Dirjen Hubla Dijadwalkan Buka Munas APBMI VII di Padang

Munas VII APBMI secara legal telah mendapat ijin prinsip dukungan dari Ditjen Perhubungan Laut selaku Pembina teknis. Hal itu tertuang dalam surat dari Direktur Lala Hubla Bay M. Hasani  atas nama Dirjen Hubla tertanggal  18 Oktober 2016. Surat bernomor PR.010/147/II/DA-2016 itu menyatakan bahwa Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mendukung terselenggaranya Munas VII APBMI VII di Padang.

MARINDO—Musyawarah Nasional ke-7  Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) di Padang Sumatera Barat 26 – 27 Oktober 2016  bakal dibuka oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut Antonius Tonny Budiono.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum DPP APBMI Shodik Harjono saat berbincang dengan Maritim Indonesia hari ini (25/10) di kantornya Jakarta Utara.

“Iya betul, beliau (Dirjen Perhubungan Laut) sudah confirm mau membuka mewakili Menteri Perhubungan,” katanya.

Ditambahkan Shodik, Munas VII APBMI secara legal telah mendapat ijin prinsip dukungan dari Ditjen Perhubungan Laut selaku Pembina teknis. Hal itu tertuang dalam surat dari Direktur Lala Hubla Bay M. Hasani  atas nama Dirjen Hubla tertanggal  18 Oktober 2016. Surat bernomor PR.010/147/II/DA-2016 itu menyatakan bahwa Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mendukung terselenggaranya Munas VII APBMI VII di Padang.

“Hasil pantauan kami ke OC, telah tercatat  375 peserta yang telah mendaftar sebagai peserta. Kita harapkan Munas berjalan dengan tertib sesuai yang diharapkan bersama untuk kemajuan perusahaan bongkar muat,” kata Shodik. (HBB)

228 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *