Pelabuhan Priok Gelar Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga

Pemeriksaan kesehatan dilakukan  untuk mendiagnosa tiga macam penyakit yaitu, gula darah, cholestrol dan asam urat. Setelah dilakukan pemeriksaan warga akan di undang kembali untuk melakukan pengambilan obat yang sudah disesuikan dengan hasil diagnosa kesehatan.

MARINDO–PTP (PT Pelabuhan Tanjung Priok) menyelenggarakan kegiatan “Pemeriksaan Kesehatan Gratis” sebagai rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) yang ke 2. Bekerjasama dengan Port Medical Centre, PTP melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga dari Kelurahan Papanggo dengan usia 30-50 tahun. Acara tersebut dilakukan di Aula RW 08 Kelurahan Papanggo hari ini (2/11).

Asisten Manager Corporate Social Responsibility, Febrianto Zenny mengatakan, dalam Pemeriksaan Kesehatan ini, PTP membagikan 100 buah kupon kepada pihak kelurahan untuk didistribusikan kepada warga. Para warga yang membawa kupon pemeriksaan gratis dipersilahkan agar melakukan pendaftaran untuk kemudian diperiksa kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan dilakukan  untuk mendiagnosa tiga macam penyakit yaitu, gula darah, cholestrol dan asam urat. Setelah dilakukan pemeriksaan warga akan di undang kembali untuk melakukan pengambilan obat yang sudah disesuikan dengan hasil diagnosa kesehatan.

Kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PTP yang jatuh pada tanggal 1 November. “Kami ingin peringatan hari jadi perusahaan diisi oleh kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang merupakan salah satu stakeholder perusahaan” kata Febrianto. (HBB)

543 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *