Dirjen Hubla Kukuhkan Pengurus DPP APBMI 2016-2021 Hasil Munas VII Padang

Ketua Umum DPP APBMI HM Fuadi  mengajak semua  anggota APBMI untuk menatap ke depan  yang penuh dengan  tantangan dan melupakan perbedaan-perbedaan masa lalu. Sebagaimana diketahui  APBMI  sempat pecah pasca Munaslub APBMI 2013 hingga harus berakhir ke meja hijau. Namun kini bisa bersatu lagi melalui Munas VII di Padang 27 Oktober 2016 lalu

MARINDO—Kepengurusan DPP Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat  Indonesia  (APBMI)  hasil Munas  VII di  Padang 27 Oktober 2016 lalu, pada hari ini  15 November  secara resmi  dikukuhkan oleh Dirjen Perhubungan Laut,  Tony Budiono di Hotel Millenium Jakarta Pusat.  Hadir pula dalam pengukuhan adalah Ketua Umum, DPP INSA Carmelita Hartoto.

Kepengurusan  DPP APBMI 2016-2021  dipimpin oleh HM Fuadi sebagai Ketua Umum, Sahat Simatupang sebagai Sekretaris Umum (Sekjen), Tadiudin Ius sebagai Bendahara Umum.  Sedangkan Penasehat adalah, H. Sodik Harjono,  Juswandi K., Putut Sutopo dan Capt. Priyanto. Duduk sebagai Wakil Ketua adalah Capt. Korompis, Capt. Oggy Hargiyanto, Romulo Simangunsong. Sedangkan Sekretaris adalah Apriyatna, Bendahara Christy  Kristanto. Selain itu ada 8 Ketua Bidang, yakni Bidang Organisasi & Keanggotaan, Bidang Kepelabuhanan, Bidang Hukum & Advokasi, Bidang Industri Jasa BM dan TKBM, Bidang Tarif, Bidang Diklat, Bidang Hub. Internasional dan Asosiasi Maritim dan Bidang Teknologi Informatika.

Dirjen Perhubungan  Laut, Tony Budiono meminta  kepada APBMI dan anggotanya sebagai mitra pemerintah untuk mendukung  kinerja bongkar muat di pelabuhan  sesuai  standar yang ditetapkan oleh Ditjen Perhubungan Laut. “Selain itu juga mendukung implementasi 24/7 (kerja pelabuhan 24 jam dalam 7 hari) terciptanya pelayanan yang maksimal sesuai standar  dari Ditjen Perhubungan Laut,” kata Dirjen Hubla.

Sementara itu, HM Fuadi  mengajak semua  anggota APBMI untuk menatap ke depan  yang penuh dengan  tantangan dan melupakan perbedaan-perbedaan masa lalu. Sebagaimana diketahui  APBMI  sempat pecah pasca Munaslub APBMI 2013 hingga harus berakhir ke meja hijau. Namun kini bisa bersatu lagi melalui Munas VII di Padang 27 Oktober 2016 lalu.(HBB)

605 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *