TPK Koja Raih “The Best Sinergic Marketing Award 2016”

Ketua Dewan  Juri BUMN Branding & Marketing Award 2016, Rhenald Kasali, PhD memberikan nilai terbaik kepada TPK Koja dari sejumlah perusahaan yang  mengikuti program ini.

MARINDO— Memasuki  penghujung tahun 2016, Terminal Petikemas Koja (TPK KOJA)  menorehkan  tinta prestasi  dengan  meraih penghargaan “The Best Sinergic Marketing Award 2016” dalam ajang 4th BUMN Branding & Marketing Award 2016.

Penghargaan bergengsi itu diserahkan oleh Handito Yuwono dari Arrbey Consulting dan diterima  langsung oleh  General Manager TPK Koja, Ade Hartono pada Rabu, 23 November 2016 di Hotel  Puliman Central Park Jakarta Barat. Acara itu  hasil kerjasama BUMN Track dengan ARRBEY CONSULTING dan Rumah Perubahan.

Sekretaris Perusahaan TPK Koja, Nuryono Arief  dalam  press release-nya mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada perusahaan BUMN dan Anak perusahaan BUMN yang  telah berperan penting terhadap pertumbuhan ekonomi  di  Indonesia.

Ketua Dewan  Juri BUMN Branding & Marketing Award 2016, Rhenald Kasali, PhD memberikan nilai terbaik kepada TPK Koja dari sejumlah perusahaan yang  mengikuti program ini.

“ Kategorinya adalah BUMN dan anak perusahaan BUMN  yang dinilai terbaik dalam hal branding dan marketing,” kata Nuryono Arief.

Nuryono Arief menambahkan,  dengan diraihnya penghargaan tersebut,  TPK KOja berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan jasa bongkar muat petikemas dengan fasilitas infrastruktur dan suprastruktur yang canggih dan modern. Sehingga akan dapat memberikan kepuasan, keamanan, dan ketepatan waktu pelayanan kepada customer. (HBB)

400 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *