Targetkan Zero Accident, PTP Gelar Forum SSE

Jakarta, Marindo – PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK (PTP) Multi Purpose, menggelar Forum Safety Security & Environment (SSE), di Ruang VIP Terminal Penumpang, Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (18/9). Kegiatan yang dihadiri semua Perusahaan Bongkar muat (PBM) di area lini 1 PTP, Divisi pengendalian kerja, Sub divisi management risiko, dan Operasional wilayah 1 dan 2 tersebut dibuka Deputy Vice President K3L, Yessi Sevryani.

Dalam sambutannya Yessi menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan aktifitas sehari-hari dari sisi K3L dan Secuity dengan para mitra kerja PTP  yang mempunyai kegiatan di area lini 1.

“Kami mendorong terciptanya area kerja yang sesuai dengan motto 5R yaitu rajin, rawat, resik, rapi, ringkas, serta aman, nyaman dan sehat,” katanya.

Dalam kegiatan ini, PTP menghadirkan sejumlah nara sumber antara lain DVP PFSO, Setio Utomo, Pjs DVP Jaminan Mutu dan Pengendalian Kerja, Arif Paksi, DVP Manajemen dan Risiko, Pandji Suryo, dan Pjs. DGM Bongkar Regional 1, Hari Priyatna.

“Kami ingin menjadikan kegiatan forum ini sebagai sarana informasi dua arah, baik dari PTP maupun para stakeholders.  Dengan demikian, kita bisa bersama-sama memecahkan persoalan untuk dicarikan solusinya dalam rangka tercapainya tujuan bersama yaki Zero Accident,” ungkap Yessi menambahkan.*** [Ire Djafar]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *