Sepanjang Tahun 2018, Iklim Usaha Pelabuhan Tanjung Priok Kondusif

Jakarta, Maritim Indonesia – General Manager Pelabuhan Tanjung Priok, Mulyadi, menilai iklim usaha di pelabuhan terbesar Indonesia tersebut berlangsung kondusif.

Menurutnya, terwujudnya iklim usaha tersebut tak lepas dari kolaborasi antarinstansi, lembaga maupun pelaku usaha di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami berharap kerja sama yang baik ini bisa terus kita tingkatkan,” ungkap Mulyadi di acara Coffee Morning bertajuk “Ikhtiar bersama meraih superior performance pelabuhan tanjung priok 2019” di Jakarta, 10/1.

Dalam kesempatan tersebut Mulyadi juga menjelaskan sesuai dengan roadmap IPC, tahun 2019 merupakan tahun sustainable performance.

“Kami yakin dengan bersilaturahmi, berkolaborasi dan bersinergi dengan baik, maka segala yang diharapkan dapat terwujud dengan hasil yang akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya”, paparnya.

Selain para pelaku usaha, acara tersebut juga dihadiri sejumlah stakeholders lainnya seperti Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Kepala Polres Pelabuhan Tanjung Priok, serta Kepala Kantor Syahbandar Tanjung Priok. *** [Ire Djafar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *