Cara Tag Orang di IG Stories dengan Mudah, Tanpa Kelihatan Usernamenya

IG Stories menjadi salah satu tempat berbagi momen kebahagiaan seseorang dengan orang terkasih. Ketika mau upload foto atau video di IG Stories, tentu tidak lupa tag username biar bisa direpost oleh orang lain.

Sayangnya, mention yang Anda tuliskan tersebut bisa menutupi isi unggahan hingga berpotensi mengurangi nilai estetikanya. Untungnya, ada cara tag orang di IG Stories dengan mudah tanpa kelihatan usernamenya. Opsi ini juga efektif banget untuk sembunyikan username biar orang yang Anda mention tidak di stalk oleh pengguna lain.

Cara Tag Orang di IG Stories dengan Mudah

Memanfaatkan Fitur Add Mentions

Selain mudah, cara tag orang di IG Stories ini juga tidak akan menampakkan usernamenya. Anda hanya perlu unggah story seperti biasanya, lalu tag temanmu dari titik tiga yang berada di bagian kanan bawah. Jangan khawatir, pasalnya fitur Add Mentions bisa dinikmati oleh semua pengguna Instagram secara gratis.

Menutupi dengan Stiker

Solusi lainnya adalah menutupi dengan stiker. Pada dasarnya Instagram memiliki beragam fitur add ons yang bisa diandalkan untuk kreasikan storymu, mulai dari avatar, GIF, lokasi, musik, jam hingga tautan yang lain.

Nah, untuk memanfaatkan fitur tersebut Anda hanya perlu bikin story seperti biasanya, kemudian tambahkan mention dengan cara mengetikkan @lusername. Baru setelahnya Anda bisa memilih musik, stiker atau GIF lewat menu di bagian kanan atas. Posisikan stikernya agar berada di atas mentionanmu sehingga tidak lagi terlihat.

Artikel Terbaru Lainnya lxslot

Swipe Out Secara Manual

Berikutnya adalah dengan memanfaatkan cara manual lewat swipe out username yang Anda tag. Untuk melakukannya, silakan ikuti panduan berikut ini.

  • Buka aplikasi Instagram seperti biasa
  • Bikin Story apa saja
  • Masukkan Nama Pengguna pada layar dengan cara mengeklik sekali
  • Kemudian tuliskan @lusername
  • Tekan tulisan Usernamenya, lalu gser keluar layar

Jangan khawatir, orang lain bisa tetap mendapatkan mentionsmu meski namanya tidak ada di layar. Pengguna yang Anda sebutkan di IG Stories tersebut bahkan tetap bisa repost story yang sudah dibuat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara tag orang di IG Stories dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777