Cara Mudah Gunakan Chaos Knight di Dota 2

Chaos Knight adalah hero strength jarak dekat yang memiliki burst damage fisik yang sangat besar. Hanya dengan dua skill yang ia miliki, ia bisa melenyapkan satu hero dalam sekejap.

Tidak cuma itu, damage dan skill yang ia miliki cenderung acak dan bergantung pada RNG. Ini membuatnya memiliki damage output yang tidak konsisten. Ditambah dengan mana pool yang kecil, ia adalah carry dengan early game yang sedikit sulit.

Namun begitu melewati itu dan bisa mendapatkan item dan level tepat waktu, ia bisa jadi carry yang sangat kuat. akun jp

Skill Set Chaos Knight

Chaos Bolt

Chaos Knight menembakkan bola energi ke satu lawan, menghasilkan stun dan damage. Seberapa besar stun dan damage yang dihasilkan bersifat acak. Satu hal yang harus kamu ingat adalah kekuatan stun dan damage yang dihasilkan bertolak belakang.

Semakin besar durasi stun yang dihasilkan Chaos Bolt, semakin kecil damage yang dihasilkan, dan sebaliknya. Chaos Bolt adalah satu-satunya disable yang dimiliki Chaos Knight.

Reality Rift

Chaos Knight dan semua ilusi di sekitarnya, serta satu target lawannya berpindah tempat ke satu titik antara Chaos Knight dan targetnya. Lawan yang menjadi target juga akan mendapatkan pengurangan armor.

Reality Rift adalah alat utama Chaos Knight untuk melakukan burst damage. Selama kamu memiliki dua atau tiga ilusi di sekitarmu, satu Reality Rift memungkinkan kamu dan ilusimu mendaratkan satu serangan secara serentak.

Apalagi dengan efek pengurangan armor yang diberikan, damage yang kamu hasilkan akan semakin besar.

Chaos Strike

Tiap serangan Chaos Knight berpeluang menghasilkan damage tambahan. Serangan yang mendaratkan Chaos Strike juga akan memberikan lifesteal dalam jumlah besar. Chaos Strike memungkinkan tiap damage serangan Chaos Knight menjadi semakin tinggi.

Efek lifesteal yang diberikan juga membuat Chaos Knight lebih sulit dibunuh dalam team fight. Namun yang paling penting, tiap serangan dari ilusi Chaos Knight juga bisa menghasilkan Chaos Trike.

Phantasm

Chaos Knight menciptakan sejumlah ilusi dirinya sendiri. Ilusi ini sangat kuat karena bisa menghasilkan damage penuh. Meskipun demikian, bayangan ini cukup lemah karena mendapatkan 260 persen damage dari musuh.

Tetapi di late game, bayangan ini juga menjadi sulit dibunuh berkat item yang kamu miliki. Sama seperti skill lainnya, ada faktor luck pada Phantasm.

Kamu memiliki kesempatan sebesar lima puluh persen untuk mendapatkan satu bayangan lagi. Aghanim Scepter juga membuat Chaos Knight mampu membuat bayangan hero lain.

Item Build

Chaos Knight membutuhkan item yang bisa meningkatkan damage, survivability, dan mana poolnya. Berikut adalah beberapa item yang cocok untuk Chaos Knight:

Power Treads

Sepatu ini memberikan attack speed, damage, dan stats yang bisa kamu ubah sesuai kebutuhan.

Kamu bisa mengubahnya ke strength untuk mendapatkan HP tambahan, atau ke intelligence untuk mendapatkan mana tambahan.

Armlet of Mordiggian

Item ini sangat bagus untuk Chaos Knight, karena memberikan damage, strength, dan attack speed yang besar. Kamu bisa mengaktifkan Armlet untuk mendapatkan bonus stats yang lebih besar, tetapi dengan biaya HP yang berkurang per detik.

Kamu bisa mengatasi hal ini dengan lifesteal dari Chaos Strike, atau dengan mematikan Armlet saat tidak bertarung.

Echo Sabre

Item ini memberikan damage, strength, mana regen, dan kemampuan untuk menyerang dua kali secara cepat.

Ini sangat berguna untuk Chaos Knight, karena bisa meningkatkan peluang untuk menghasilkan Chaos Strike, serta memberikan burst damage yang lebih besar.

Selain itu, item ini juga memberikan slow kepada target, yang bisa membantu kamu untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh.

Black King Bar

Item ini memberikan magic immunity, yang bisa membuat Chaos Knight tidak terganggu oleh skill musuh yang bisa menghentikan atau mengurangi damage-nya.

Item ini sangat penting untuk team fight, karena bisa membuat Chaos Knight lebih bebas untuk menyerang musuh yang diinginkan.

Heart of Tarrasque

Item ini memberikan HP dan strength yang sangat besar, yang bisa membuat Chaos Knight dan ilusinya menjadi sangat tanky.

Selain itu, item ini juga memberikan HP regen yang sangat cepat saat kamu tidak diserang, yang bisa membuat kamu selalu siap untuk bertarung kembali. Item ini adalah item late game yang bisa membuat Chaos Knight menjadi sulit dibunuh.

Assault Cuirass

Item ini memberikan armor, attack speed, dan aura yang bisa meningkatkan armor dan attack speed kamu dan tim, serta mengurangi armor musuh.

Item ini bisa membuat Chaos Knight dan ilusinya menjadi lebih kuat dalam menyerang dan bertahan, serta membantu tim dalam menghancurkan tower dan barak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777