Begini Cara Setting Ganjil Genap di Waze APK Terbaru 2024 : Bantu Minimalisasi Kemacetan di Jalan

Cara Setting Ganjil Genap di Waze , slot gacor hari ini – Tak sedikit kota besar di Indonesia kini sudah menerapkan sistem ganjil genap. Tujuannya, tidak lain untuk membantu meminimalisasi kemacetan di jalan. Nah, salah satu APK terbaik yang bisa menemukan rute terbaik untuk menghindari ganjil genap tersebut adalah Waze. Pertanyaannya, bagaimana cara setting ganjil genap di Waze? Untuk mengetahui jawabannya Anda bisa intip ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Setting Ganjil Genap di Waze APK Terbaru 2024

Buat Anda yang ingin menghindari jalanan ganjil genap, penting sekali untuk menyortir rute perjalananmu menggunakan Waze APK. Biar gampangnya, berikut cara setting ganjil genap di Waze APK yang bisa diikuti.

Mendaftarkan Diri di Waze

Sebagai langkah pertama yang harus dilakukan untuk menghindari jalan yang menerapkan ganjil genap adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi Waze. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pastikan aplikasi yang di download sudah dalam versi terbarunya. Jika belum, maka Anda bisa memperbaharui aplikasi tersebut terlebih dulu.

Sebelum mengakses aplikasinya, pastikan Anda sudah mengizinkan aplikasi ini untuk mengakses GPS yang ada di perangkatmu. Jika sudah, maka Anda bisa membuka aplikasinya dan melakukan registrasi akun.

Membuka Menu Pengaturan atau Settings

Setelah membuka aplikasinya, Anda bisa memilih menu pengaturan atau settings yang ada disebelah kiri foto profile akun Anda. Jika sudah, Anda bisa membuka menu navigation yang ada di bagian driving preferences.

Setting Ganjil Genap dengan Mudah

Berikutnya, Anda bisa langsung memilih menu license plate restriction yang ada di bagian bawah menu pengaturan. Jika sudah, Anda bisaa memasukkan dua nomor terakhir dari pelat nomor yang akan Anda gunakan.

Menentukan Lokasi yang Ingin Dituju

Setelah Anda memasukkan dua nomor terakhir dari pelat nomor kendaraan yang akan digunakan, kini Anda bisa tentukan lokasi yang ingin dituju. Dengan begitu, aplikasi Waze secara otomatis akan memberikan rute terbaik sesuai dengan pelat nomor yang Anda gunakan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara setting ganjil genap di Waze APK terbaru 2024. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *