Rekomendasi Laptop Tipis dan Ringan dengan Harga Terbaik

Ketika memilih laptop, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Salah satunya adalah ukuran dan berat. Bagi banyak orang, laptop yang tipis dan ringan adalah pilihan yang tepat karena mereka mudah dibawa ke mana saja dan memudahkan mobilitas. Namun, laptop tipis dan ringan biasanya lebih mahal daripada laptop yang lebih besar dan berat. Oleh karena itu, di artikel ini, akan direkomendasikan laptop tipis dan ringan dengan harga terbaik.

  1. Asus VivoBook 14

Asus VivoBook 14 adalah laptop tipis dan ringan yang sangat terjangkau. Dengan harga di bawah 5 juta rupiah, laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, RAM 4GB, dan penyimpanan 1TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki desain yang ramping dan ringan dengan bobot hanya 1,6 kg dan ketebalan hanya 19,9 mm. VivoBook 14 juga dilengkapi dengan layar 14 inci Full HD dan baterai yang dapat bertahan hingga 7 jam.

Artikel lainnya mposlot

  1. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Lenovo IdeaPad Slim 3i adalah laptop tipis dan ringan yang dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik dengan harga terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, RAM 4GB, dan penyimpanan 256GB SSD. Bobot laptop ini hanya 1,6 kg dan ketebalannya hanya 19,9 mm. Layar laptop ini berukuran 14 inci dan memiliki resolusi Full HD. Baterainya dapat bertahan hingga 7 jam.

  1. Acer Swift 3

Acer Swift 3 adalah laptop tipis dan ringan yang lebih mahal, tetapi masih terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5, RAM 8GB, dan penyimpanan 512GB SSD. Bobot laptop ini hanya 1,2 kg dan ketebalannya hanya 15,95 mm. Layar laptop ini berukuran 14 inci dan memiliki resolusi Full HD. Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam.

  1. HP Pavilion x360

HP Pavilion x360 adalah laptop 2-in-1 yang dapat digunakan sebagai laptop atau tablet. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, RAM 4GB, dan penyimpanan 256GB SSD. Bobot laptop ini hanya 1,5 kg dan ketebalannya hanya 19,7 mm. Layar laptop ini berukuran 14 inci dan dapat diputar hingga 360 derajat. Baterai laptop ini dapat bertahan hingga 8 jam.

  1. Asus ZenBook 13

Asus ZenBook 13 adalah laptop tipis dan ringan yang sangat canggih dengan harga yang terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, dan penyimpanan 512GB SSD. Bobot laptop ini hanya 1,07 kg dan ketebalannya hanya 13,9 mm. Layar laptop ini berukuran 13,3 inci dan memiliki resolusi Full HD. Baterai laptop ini dapat bertahan hingga 12 jam.

  1. Dell XPS 13

Dell XPS 13 adalah laptop tipis dan ringan yang sangat canggih dan mahal. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 16GB, dan penyimpanan 512GB SSD. Bobot laptop ini hanya 1,2 kg dan ketebalannya hanya 14,8 mm. Layar laptop ini berukuran 13,4 inci dan memiliki resolusi 4K UHD. Baterai laptop ini dapat bertahan hingga 10 jam. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur premium seperti fingerprint reader dan keyboard dengan pencahayaan latar belakang.

Dalam artikel ini, kami telah memperkenalkan beberapa laptop tipis dan ringan terbaik yang tersedia di pasaran saat ini dengan harga terjangkau. Penting untuk diingat bahwa saat memilih laptop, selain harga, Anda juga harus mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang dibutuhkan untuk keperluan Anda. Semoga daftar ini dapat membantu Anda menemukan laptop tipis dan ringan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Semoga membantu!***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777