Aplikasi CapCut Pro Download Premium Full Unlocked 2022

Maritimindonesia.co.id – Saat ini sudah banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan di smartphone untuk mengedit video. CapCut adalah salah satu aplikasi yang saat ini sangat diminati. Sangat disayangkan bahwa fitur versi gratisnya sangat terbatas. CapCut Pro diperlukan untuk menjawab pertanyaan ini.

Menggunakan CapCut Pro memiliki banyak keuntungan. Sebelum mengunduh aplikasi, calon pengguna harus membiasakan diri dengan beberapa fitur aplikasi yang ada. Video akhir juga sangat bagus dan dapat diposting di YouTube.

Apa itu Aplikasi CapCut Pro?

Banyak fitur premium yang tidak tersedia di CapCut Pro versi gratis, aplikasi edit video. Aplikasi pengeditan video CapCut telah diunduh lebih dari 100 juta kali di iPhone dan Android.

Pengembang aplikasi CapCut adalah Bytedance Pte Ltd. Orang yang menghabiskan banyak waktu di media sosial akrab dengan CapCut. Namun, ada beberapa kelemahan pada aplikasi CapCut asli.

Untuk mengakses semua fitur aplikasi, Anda harus membeli lisensi. Gunakan CapCut Pro untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Meskipun memiliki banyak fitur, ukuran file aplikasi ini sangat kecil.

Juga tidak ada tanda air di aplikasi CapCut Pro, sesuatu yang tidak disukai sebagian orang. Banyak orang yang mencari CapCut Pro mengkhawatirkan hal ini.

Mod CapCut Pro

Banyak faktor yang berkontribusi pada tingginya permintaan untuk aplikasi CapCut. Ada beberapa alasan untuk ini. Berbagai konten video dapat dibuat menggunakan fitur ini dan kemudian dibagikan di media sosial atau YouTube.

Beberapa fitur hebat dari aplikasi mod CapCut Pro antara lain:

1. Efek Penuh

Versi modifikasi dari CapCut Pro memiliki berbagai macam efek yang dapat digunakan. Mengedit video dapat dibuat lebih menarik dan profesional dengan menggunakan berbagai efek yang tersedia. Video yang telah disempurnakan dengan efek khusus pasti akan tampil lebih menarik.

Selain itu, hasil video dapat diunduh dalam kualitas Full HD. Menggunakan CapCut Pro APK untuk mengedit video YouTube adalah keuntungan besar karena ini.

2. Tidak Ada Iklan

Iklan di aplikasi mungkin tidak menjadi masalah bagi sebagian orang. Karena itu, pengguna pasti akan merasa tidak nyaman saat menggunakan aplikasi karena iklan.

Dengan fitur bebas iklan CapCut Pro, Anda tidak perlu berurusan dengan iklan pop-up yang mengganggu saat mengedit video.

Aplikasi CapCut yang dimodifikasi memungkinkan Anda untuk mengedit video tanpa takut akan iklan pop-up yang tidak terduga.

3. Tanpa Tanda Watermark

Saat memutuskan aplikasi pengeditan video, banyak orang mempertimbangkan apakah ada tanda air atau tidak. Terdapat watermark pada video final di aplikasi CapCut gratis.

Perangkat lunak pengeditan video yang tidak menyertakan tanda air lebih disukai oleh sebagian besar pengguna karena membuat video tampak lebih bersih dan lebih profesional. Di CapCut Pro, watermark ini bisa dihilangkan. Akibatnya, video yang diedit akan lebih menarik dan cocok untuk diposting ke YouTube.

4. Memasukkan Musik

Musik dapat ditambahkan ke video agar lebih menarik dan hidup. Di CapCut Pro, Anda memiliki akses ke berbagai macam efek musik dan video.

Selain itu, Anda dapat mencari lagu di YouTube dan mengimpornya ke CapCut Pro. Untuk membuat video lebih emosional dan tidak monoton, penting untuk memilih dan menggunakan musik yang tepat.

5. Dapat Menambahkan Stiker dan Teks

Teks dan stiker juga dapat ditambahkan ke video agar lebih menarik. Stiker dan teks gratis tersedia di aplikasi CapCut Pro.

Untuk stiker dan teks, ada banyak pilihan. Setelah memilih stiker dan teks, Anda kemudian dapat mengisi teks dengan cara apa pun yang Anda suka.

6. Banyak Pilihan Filter

Ketersediaan filter menjadi pertimbangan bagi sebagian orang saat memutuskan aplikasi edit video. Jika tidak ada filter, video dapat terlihat membosankan dan tidak menarik.

Banyak pilihan filter di CapCut Pro yang bisa digunakan secara gratis, jadi pengguna tidak perlu khawatir. Filter foto anime adalah salah satu filter paling populer di luar sana. Filter anime ini dapat mengubah video Anda menjadi karakter anime.

Filter dapat digunakan untuk mengubah latar belakang video jika latar belakang aslinya tidak menarik. Ganti dengan latar belakang yang melengkapi dan menyempurnakan isi film.

Untuk hasil video yang lebih baik, latar belakang video dapat disesuaikan agar sesuai dengan tema dan suasana video.

7. Tidak Perlu Root

Karena ini adalah aplikasi yang dimodifikasi, Anda tidak perlu khawatir akan sulit untuk menginstalnya. Anda tidak perlu mengubah pengaturan sistem ponsel Anda atau bahkan melakukan root untuk mengunduh dan menginstal aplikasi.

Unduh CapCut Pro Apk

Anda tidak sabar untuk mendapatkan CapCut Pro sekarang karena Anda tahu berapa banyak fitur yang ditawarkannya. Karena aplikasi ini cukup lengkap dan tidak memiliki tanda air, aplikasi ini sangat diminati.

Tautan untuk mengunduh mod CapCut Pro dapat ditemukan di sini: DISINI.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat Anda coba setelah mengunduhnya. CapCut Pro apk 2021 memiliki beragam fitur, antara lain:

  • Semua efek dan filter dapat diakses.
  • Tidak ada tanda air pada produk akhir.
  • Kualitas video Full HD tersedia.
  • Teks premium dapat digunakan oleh pengguna.

Jika Anda lebih suka aplikasi CapCut asli, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play atau Apple App Store. Unduh CapCut versi Android asli di sini: Anda dapat menemukan aplikasinya di sini: https://play.google.com/apps/details?id=com.lemon.lvoverseas dan gl=US.

Cara Instal CapCut Pro Apk

Bagi pengguna Android yang masih bingung bagaimana cara menginstal CapCut Pro, tidak perlu khawatir. Cara Install CapCut Pro di smartphone bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Untuk memulai, klik tautan yang disediakan untuk mengunduh aplikasi mode CapCut.
  • Buka menu Pengaturan smartphone dan aktifkan opsi yang tidak dikenal.
  • Sebagai langkah terakhir, klik pada tab Keamanan.
  • Untuk mengizinkan aplikasi dipasang di ponsel, Anda harus mengaktifkan opsi Sumber tidak dikenal.
  • Terakhir, buka file CapCut Pro yang baru saja Anda unduh.
  • Pilih Instal dari menu tarik-turun.
  • Tunggu hingga aplikasi CapCut Pro terinstal dan beroperasi sebelum menggunakannya.

Cara Install CapCut Pro di Laptop atau PC

CapCut Pro dapat digunakan di PC bagi mereka yang lebih suka mengedit video di komputer. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus tahu cara memasangnya di komputer atau laptop, tentunya. Menginstal aplikasi CapCut Pro Android di PC dapat dilakukan dengan salah satu dari dua cara:

1. Instal CapCut Pro Menggunakan Bluestacks

Emulator Android populer Bluestack terkenal bagi mereka yang belum pernah mendengarnya. Menggunakan Bluestacks, Anda dapat menjalankan aplikasi Android di PC. Banyak orang sudah menggunakan Bluestack dan dapat menjalankan CapCut Pro dan program lain di komputer mereka.

Petunjuk berikut akan memandu Anda melalui proses mengunduh dan menginstal CapCut Pro di perangkat Android Anda menggunakan Bluestacks:

  • Siapkan Bluestacks dan CapCut Pro di perangkat Android Anda.
  • Bluestack dapat dimulai dengan mengklik ikon Bluestack setelah instalasi selesai.
  • Setelah Bluestack diinstal, ia akan meminta akses ke akun Google Anda.
  • Dimungkinkan untuk menggunakan Bluestacks segera setelah menerima akses akun.
  • Anda dapat mencari CapCut Pro di menu utama emulator Bluestack.
  • Klik kanan ikon Bluestack dan pilih Open With dari menu konteks jika instalasi CapCut Pro belum dimulai.
  • Di sisi lain, Anda dapat mengatakan “Pilih” Di komputer ini, cari aplikasi lain.
  • Kemudian arahkan ke folder tempat Bluestacks berada di PC Anda.
  • Ada file exe di folder yang Anda buka setelah menemukannya.
  • Setelah menemukan file apk, cukup klik dan Bluestack akan memulai proses instalasi untuk Anda.

2. Instal CapCut Pro Menggunakan Nox Player

Selain Bluestacks, Anda juga dapat menggunakan emulator lain untuk menginstal aplikasi ini. Dimungkinkan untuk menggunakan Nox Player sebagai emulator. Aplikasi dan game Android dapat dijalankan di PC menggunakan emulator Nox Player.

Buat kamu yang ingin menjalankan CapCut Pro di PC, emulator Nox Player bisa jadi pilihan. Menginstal CapCut Pro menggunakan Nox Player mengikuti langkah-langkah ini:

  • Anda harus menginstal Nox Player dan mod CapCut Pro di PC Anda.
  • Pastikan Nox Player terinstal juga! Seperti Bluestack, Nox Player tidak memerlukan akses ke Google.
  • Setelah CapCut Pro diunduh, dapat langsung diinstal.
  • CapCut Pro versi PC sudah tersedia.

Aplikasi Edit Video Selain CapCut

Aplikasi pengeditan video sudah tersedia untuk smartphone, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Tentunya dibutuhkan aplikasi edit video berkualitas tinggi seiring dengan semakin populernya video YouTube dan video lainnya.

Berikut adalah beberapa aplikasi pengeditan video terbaik di luar sana:

1. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi populer pertama sebelum CapCut dikenal luas. Sampai saat ini, aplikasi ini telah menjadi pilihan populer untuk pemula.

FilmoraGo adalah perangkat lunak pengeditan video paling populer karena kemudahan penggunaan dan rangkaian fitur yang luas, yang dapat mengubah video paling amatir sekalipun menjadi produksi yang dipoles. Pengeditan video dan film pendek dimungkinkan dengan aplikasi ini.

2. VideoShow

Ketika datang ke pengeditan video Android, VideoShow adalah salah satu opsi paling populer. Lebih dari 100 juta pengguna Android telah mengunduh VideoShow dari Play Store.

Fitur aplikasi ini juga menarik, tetapi tidak terlalu unik dari program pengeditan video lainnya. Efek VideoShow terbaru dan ideal bagi mereka yang ingin membuat video yang menarik secara visual.

3. Adobe Premiere Clip

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Adobe Premiere Clip bisa digunakan di perangkat Android, tidak hanya di PC. Adobe Premiere Clip versi Android memiliki banyak fitur yang sama dengan versi PC.

Pangkas klip, tambahkan transisi, musik transisi, efek, dan lainnya di aplikasi ini. Adobe Premiere Clip memiliki keuntungan karena bebas iklan. Fakta bahwa ia memiliki fitur ini pasti akan menyenangkan penggunanya.

4. KineMaster

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video yang populer di kalangan YouTuber yang menggunakan smartphone. Dalam hal pengeditan video, KineMaster memiliki berbagai fitur yang mudah digunakan.

Aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari KineMaster, Anda harus membayar langganan premium.

Sudah memiliki kanvas yang dapat digunakan untuk membuat video dalam format yang diinginkan oleh pengguna melalui aplikasi ini. Beberapa fitur aplikasi KineMaster, seperti

  • Gabungkan beberapa gambar, video, teks, stiker, dan efek. Koreksi warna juga dapat dilakukan pada video dan gambar.
  • Dengan menggunakan berbagai mode pencampuran, Anda dapat membuat efek yang menakjubkan dan menyempurnakannya dengan efek suara, musik, atau keduanya.
  • Menggabungkan mode untuk menghasilkan efek yang menarik dan menyertakan efek suara, musik, atau jenis suara lainnya.
  • Ini memiliki alat untuk menyambung dan memotong video, serta memotong panjangnya.
  • Setiap lapisan dapat dianimasikan dengan menggunakan alat animasi keyframe.
  • Video dapat diekspor pada 30 frame per detik hingga resolusi 4K 2160p.
  • Mengontrol kecepatan waktu dan gerakan lambat.
  • Penggunaan berbagai filter warna untuk meningkatkan daya tarik visual video.

Toko Aset KineMaster diperluas saat Anda berlangganan KineMaster Premium, yang menghapus iklan dan tanda air, mengaktifkan mode profesional, dan memberi Anda akses ke aset tambahan yang tidak tersedia tanpanya.

5. PowerDirector

Anda juga dapat menggunakan aplikasi PowerDirector untuk membuat video berkualitas tinggi di ponsel cerdas Anda. Fitur aplikasi pengeditan video saat ini memadai untuk tugas tersebut.

Lalu ada 30 macam transisi yang bisa digunakan di PowerDirector untuk membuat video Anda lebih seru. Video layar hijau dapat diedit di aplikasi ini, yang membuatnya menonjol dari keramaian. Ubah latar belakang atau skema warna video.

6. VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video yang berfungsi di perangkat Android. Sejak pertama kali dirilis, aplikasi ini telah digunakan oleh banyak pengguna. Tidak perlu banyak waktu atau usaha untuk membuat video yang menakjubkan.

Untuk melengkapi semua ini, ada ribuan efek yang tersedia untuk Anda pilih di VivaVideo!

7. Motion Ninja

Di Android, Motion adalah aplikasi pengeditan video. Editor video akan menghargai fitur unik aplikasi.

Motion Minja juga dapat digunakan untuk mengedit video layar hijau dengan smartphone sehingga latar belakang dapat dengan mudah diganti.

8. InShot

InShot adalah aplikasi video populer untuk perangkat iPhone dan Android. Yang juga populer adalah aplikasi InShot yang memiliki beragam fitur dan desain aplikasi yang menarik, serta tidak ada watermark saat melihat iklan.

Teks bisa ditambah, durasi video bisa dipotong, video bisa dipotong, kecepatan bisa diubah, dan video bisa diputar. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit file video.

Saat menggunakan aplikasi InShot, Anda dapat menggunakannya secara offline kecuali jika Anda ingin membagikannya ke media sosial, dalam hal ini Anda memerlukan koneksi internet.

9. Filmr

Saya ingin tahu apakah Filmr terdengar luar biasa eksotis jika dibandingkan dengan aplikasi lain. Baik pemula maupun ahli akan menemukan perangkat lunak pengeditan video ini berguna.

Filmr memiliki stiker AR atau augmented reality, yang tidak biasa. Namun, stiker ini hanya kompatibel dengan sejumlah perangkat terbatas, termasuk Samsung Galaxy S8 dan Google Pixel.

Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video gratis dengan sejumlah fitur yang layak, CapCut Pro adalah pilihan yang baik. Memproduksi video yang menarik untuk digunakan di media sosial atau untuk tujuan lain dibuat sederhana dengan bantuan aplikasi ini.

Baca Juga :