10 Aplikasi Download Video Instagram (Reels, Feeds, Story,)

Maritimindonesia.co.id – Penting untuk mengetahui aplikasi apa saja yang tersedia untuk Download video Instagram. Apakah semua orang menyadari hal ini? Mungkin Anda sudah menggunakan salah satu aplikasi di perangkat Anda jika itu masalahnya.

Di antara banyak lainnya. Meskipun ada banyak aplikasi Download video untuk Instagram di luar sana. Semua aplikasi kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Jadi, terlepas dari sistem operasi gadget Anda, Anda dapat menggunakannya.

Ini semudah mengubah persyaratan aplikasi agar sesuai dengan perangkat Anda. Penting untuk mengetahui aplikasi mana yang dapat diinstal pada setiap gadget sebelum Download dan menginstalnya.

Tidak dapat disangkal bahwa setiap aplikasi memiliki nama yang berbeda dan serangkaian fitur yang unik. Ada banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi Download video Instagram sebelum Anda membuat keputusan.

Aplikasi Download Video Instagram Android dan Iphone

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer sampai sekarang, jadi Anda semua harus tahu itu sebelum membaca. Semua jenis informasi dapat dibagikan atau diDownload oleh banyak orang, terutama video.

Tentu saja, jika Anda ingin Download video dari Instagram, Anda memerlukan aplikasi tambahan. Aplikasi yang dapat digunakan untuk Download video Instagram. Lalu, apa saja kegunaannya? Berikut beberapa informasi lebih lanjut.

1. Quick Save for Instagram

Bagi Anda dengan smartphone atau tablet kelas menengah, Download video Instagram ini sangat ideal. Karena filenya hanya berukuran 6,5 MB, inilah alasannya. Anda dapat meletakkannya di ponsel atau tablet dan tidak akan memakan ruang di PC Anda.

Lebih dari sepuluh juta orang telah Download Quick Save dari App Store. Oleh karena itu, aplikasi ini telah terbukti dapat dipercaya dan direkomendasikan untuk Anda gunakan untuk Download video Instagram. Lalu, apa lagi yang perlu Anda ketahui tentang Quick Save?

Pembuat Dstudio merilis aplikasi Download ini. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari Google Play Store karena aplikasi ini berbasis Android. Namun, Quick Save dapat diDownload dan diinstal pada perangkat berbasis iOS.

Anda dapat menyesuaikan spesifikasi perangkat iOS Anda. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara Download dan menginstalnya, prosesnya sederhana dan cepat. Ini juga mudah untuk diDownload dan dipasang karena tersedia di Play Store.

Untuk menemukan aplikasi, ketikkan namanya ke dalam kolom pencarian, lalu tekan Enter. Setelah itu, ada baiknya Anda Download aplikasi Quick Save for Instagram. Ini akan memunculkan halaman instalasi jika Anda sudah menemukannya.

Terakhir, pada halaman tersebut, Anda cukup klik Install. Ponsel atau tablet Anda akan dapat Download aplikasi dan segera menginstalnya. Proses instalasi juga cepat karena ukuran file yang kecil. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan salinan ini. Jadi bagaimana Anda menggunakannya?

Bagi Anda yang terbiasa Download video tidak akan kesulitan. Prosedurnya langsung dan mudah diikuti. Pertama-tama Anda membuka video Instagram yang ingin Anda Download dengan mengklik tautan video tersebut. Salin URL tautan video setelah itu.

Ada cara sederhana untuk melakukannya dengan menekan Salin Tautan pada salah satu dari tiga titik vertikal di sudut kanan atas. Setelah aplikasi Quick Save diinstal, Anda membukanya. Pada kolom Download, tempel alamat tautan yang telah disalin tadi. Download video dimulai setelah Anda mengklik tombol Download.

Setelah video diDownload, Anda dapat menyimpannya ke lokasi tertentu di gadget pilihan Anda. Untuk menonton video, cukup klik di atasnya.

2. InShot

Download dan menginstal aplikasi Download video Instagram ini di perangkat Anda juga sangat disarankan. Alasan untuk ini adalah bahwa Inshot memiliki kemampuan untuk Download video Instagram secara tepat waktu. File video disimpan langsung di bagian Downloadan setelah berhasil diDownload.

Ini menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan atau menyimpannya di folder gadget Anda. Jika Anda baru saja Download video, Anda dapat menontonnya dan membagikannya ke berbagai platform media sosial dengan mudah. Untuk aktivitas online, ini lebih nyaman dan efisien.

Jadi, apa lagi yang kita ketahui tentang aplikasi Inshot ini? Kita sudah tahu bahwa aplikasi Download video ini dibangun di atas sistem operasi Android. Pengguna smartphone dan tablet Android bisa mendapatkannya, tapi tidak dengan iPhone atau iPad.

Memiliki ukuran file hanya 10 MB, sangat mudah untuk Download dan menginstal di perangkat. Google Play memiliki versi InShot. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Play Store perangkat Anda dan cari “InShot.”

Daftar aplikasi muncul, dan Anda dapat langsung memilih dan mengklik nama aplikasi yang diinginkan. Untuk Download dan menginstalnya dengan cepat, Anda dapat melakukannya dengan mengakses Play Store.

Langkah pertama adalah me-restart perangkat Anda setelah instalasi selesai. Anda kemudian dapat membuka InShot di perangkat seluler Anda.

Ini juga sangat sederhana untuk menggunakan aplikasi. Pertama-tama Anda membuka video Instagram yang ingin Anda Download dengan mengklik tautan video tersebut. Setelah itu, salin alamat tautan dan tempel ke kolom InShot yang disediakan di formulir. Saat Anda menekan tombol Download, video akan diDownload. Tunggu hingga proses selesai sebelum melanjutkan.

Bagian Downloadan perangkat Anda dapat digunakan untuk membuka dan memutar file video yang Anda Download. Sebagai langkah terakhir, Anda dapat Download file atau membagikan tautannya ke platform media sosial lainnya.

3. Story Saver

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk Download video, foto, dan cerita Instagram. Instagram Stories bisa berupa foto maupun video. Anda tentu saja dapat dengan cepat mendapatkan salinannya.

Dengan adanya fitur-fitur baru ini, tidak perlu lagi kebingungan tentang cara Download dan menyimpan data dalam jumlah besar dari Instagram dalam bentuk berbagai file. Aplikasi Story Saver adalah satu-satunya yang Anda perlukan. Aplikasi ini, di sisi lain, memudahkan untuk Download video Instagram.

Tentu saja, ukuran file video yang Anda coba Download juga merupakan faktor dalam persamaan ini. Untuk mulai menggunakan dan Download dari Instagram, Anda harus terlebih dahulu Download aplikasi dari Google Play Store secara gratis.

Gunakan Play Store untuk dengan cepat dan mudah mendapatkan aplikasi Download video Instagram ini di perangkat seluler Anda. Anda yang sudah terbiasa dengan aplikasi berbasis Android akan merasa mudah untuk mempraktekkannya.

Jika perangkat Anda telah dimulai ulang, buka Story Saver dan lihat apakah Anda dapat menyimpan postingan Instagram yang menarik dengan menggunakannya setelah itu. Setelah Anda menempelkan tautan video ke Instagram, yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombol “Download” di aplikasi. Luangkan waktu Anda dan tunggu Downloadan selesai sebelum melanjutkan.

4. Fast Save

Orang yang ingin tahu tentang apa yang orang lain posting di Instagram dan ingin menyimpannya di ponsel atau tablet mereka. Bisa dalam bentuk video, foto, atau yang lainnya sama sekali. Setelah itu, Anda ingin mempostingnya di akun media sosial Anda sendiri.

Aplikasi Fast Save harus dipasang di ponsel atau tablet Anda. Download video Instagram dapat menyimpan video dari Instagram dalam kualitas tinggi karena ini. Video resolusi tinggi tidak mendistorsi atau merusak gambar, membuatnya lebih mudah untuk ditonton.

Mayoritas Downloadan media sosial dalam resolusi rendah untuk membuatnya lebih kecil dan lebih cepat untuk diDownload. Akibatnya, video berkualitas buruk diDownload.

Akibatnya, Anda harus menggunakan Fast Save untuk Download gambar dan video dari Instagram dalam resolusi tinggi. Silakan buka Play Store dan Download dan instal aplikasi secara gratis.

Kemudian, Anda dapat menggunakan Fast Save untuk menyimpan video Instagram. Untuk informasi tentang cara menggunakannya dan aplikasi Download video lainnya. Salin URL video setelah dibuka di browser Anda. Salin alamat tautan lalu tempel ke kolom yang disediakan di Fast Save.

Saat Anda menekan tombol Download, Downloadan dimulai. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk menyelesaikannya. Menonton dan berbagi video di media sosial semudah mengklik tombol. Aplikasi ini sangat ramah pengguna. Silakan mencobanya.

5. Saver Reposter

Aplikasi Download video Instagram yang dapat Anda gunakan alih-alih menggunakan perangkat seluler Anda. Saver Reposter berbasis Android adalah aplikasi gratis yang dapat diDownload dan diinstal dari Play Store. Ini sangat sederhana dan cepat untuk diDownload dan dipasang.

Untuk Download, ukuran file aplikasi ini hanya 9,8 megabyte. Aplikasi ini telah diDownload oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Karena itu, Anda juga harus memanfaatkannya.

Anda juga dapat menggunakannya untuk Download video Instagram menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Saver Reposter, di sisi lain, dapat digunakan untuk memposting ulang gambar dan video ke berbagai situs media sosial.

Adakah di luar sana yang ingin membagikan video dari Instagram tetapi memiliki banyak akun media sosial? Saver Reposter memiliki semua fitur yang Anda butuhkan, jadi Anda tidak memerlukan yang lain. Download, instal, dan buka aplikasi untuk informasi lebih lanjut.

6. Video dan Photo Downloader

Download dan menginstal aplikasi Download video Instagram ini mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda. Kebanyakan orang akan menggunakannya untuk Download video dan foto dari berbagai akun media sosial mereka, tetapi juga memiliki fitur berguna lainnya.

Anda bisa mendapatkan video dari siapa pun di Instagram dengan menggunakan aplikasi ini. Karena Anda hanya perlu menyalin alamat tautan video yang ingin Anda Download, caranya juga sangat sederhana. Di aplikasi, rekatkan tautannya lalu klik Download.

Asalkan ukuran file tidak terlalu besar, proses download video terbilang cepat. Anda dapat dengan mudah menyimpan atau membagikan video yang baru saja Anda Download ke platform media sosial pilihan Anda setelah selesai diDownload.

Akibatnya, Anda dapat Download dan menginstalnya secara gratis dari Play Store dengan mengikuti petunjuk ini. Karena melalui Play Store, prosesnya cepat. Anda akan dapat Download foto dan video Instagram segera setelah prosesnya selesai.

7. Intake

Ini adalah aplikasi Download video Instagram yang hanya membutuhkan ruang penyimpanan 3 MB untuk Download video. Anda dapat dengan mudah Download dan menginstalnya dari Play Store dalam hitungan detik. Gratis, Anda bisa mendapatkan aplikasi di ponsel atau tablet Anda dan menghindari pemborosan ruang penyimpanan.

Jika Anda menggunakan Download foto dan video Instagram ini, jangan tertipu. Fitur utamanya adalah kemampuan untuk Download foto dan video Instagram dengan cepat dan mudah.

8. Photo & Video Saver

Fungsi utama aplikasi Download video Instagram ini mirip dengan aplikasi Download video sebelumnya. Menggunakan Play Store, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan menginstalnya dengan cepat.

Setelah diinstal, Anda akan dapat memeriksa sendiri fitur-fitur utamanya. Jika Anda ingin menyimpan gambar atau video dari Instagram atau situs media sosial lainnya, ini adalah sumber yang bagus untuk Anda.

Anda dapat menyimpan hasil Downloadan ke gadget Anda untuk referensi di masa mendatang atau mendistribusikannya di berbagai platform media sosial. Selama konten video tidak berbahaya, tidak apa-apa untuk memposting ulang.

Pertama kali Anda menggunakan Penghemat Foto dan Video, Anda tidak perlu mendaftar atau masuk. Hasilnya, setelah diDownload dan diinstal pada perangkat Anda, Anda dapat langsung mulai menggunakannya.

9. Regrann

Anda juga harus menginstal dan menggunakan salah satu aplikasi Download video Instagram yang ditampilkan di halaman ini. Play Store adalah tempat Anda akan menemukan Download ini. Saat pengguna Download foto atau video, Regrann dapat menghapus tanda air.

Tidak perlu mengeditnya lagi karena watermark bisa dihilangkan saat Anda mendownload video Instagram dengan Regrann. Tanda air biasanya digunakan sebagai cara untuk mengidentifikasi pembuat video.

Untuk menghilangkannya, Anda harus mengulang pengeditan pada video yang diDownload. Lebih mudah menghilangkan watermark dengan Regrann karena tidak perlu mengeditnya lagi. Video yang diunggah juga dapat diposting ulang di berbagai situs media sosial.

10. IGTV Videos Downloader

Fitur IGTV di Instagram menunjukkan bahwa aplikasi Download ini masih dalam masa pertumbuhan. Fitur IGTV Instagram mirip dengan Youtube, sebuah platform media sosial berbagi video. Pengguna dengan akun Instagram kemudian dapat memposting video mereka sendiri ke layanan tersebut.

Selain itu, video dapat dengan mudah diposting ulang ke platform media sosial lainnya. Sementara itu, Anda mungkin ingin menyimpan beberapa video yang Anda lihat di IGTV. Akibatnya, aplikasi bernama IGTV Videos Downloader diperlukan.

Memang benar bahwa video Instagram dapat diDownload lebih cepat, meskipun faktanya cukup

11. Switsave

Aplikasi Download video Instagram ini juga sesuatu yang harus Anda ketahui. Aplikasi Download video lainnya, seperti Switsave, bekerja dengan cara yang sama. Tentu saja, ia memiliki fitur unik yang membedakannya dari produk pesaing.

Instagram memungkinkan Anda Download hingga tiga video sekaligus, dan prosesnya cepat dan tidak menyakitkan. Bukankah itu menarik? Akibatnya, Download video satu per satu tidak efisien; sebagai gantinya, Download ketiganya sekaligus untuk menghemat waktu.

Saat menggunakan Switsave untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk membuat akun dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Aplikasi ini memiliki perlindungan bawaan, jadi Anda tidak perlu khawatir. Switsave tersedia secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi Download video Instagram tampaknya banyak tersedia secara online. Berbagai pilihan tersedia untuk Anda pilih. Setelah itu, Anda bebas menyimpan video dari Instagram sebanyak-banyaknya. Saya berharap Anda beruntung.

Baca Juga: