Kumpulan Aplikasi Jual Foto Android Bisa Dapat Uang Asli dari Rumah

Maritimindonesia.co.id – Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang tambahan adalah dengan menggunakan aplikasi jual foto. Itu karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjual foto Anda sendiri.

Anda dapat menjadikannya fitur yang berdiri sendiri dalam aplikasi dengan menjelaskannya dengan cara yang menarik. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin tertarik untuk membeli foto Anda, dan mereka mungkin akan menghubungi Anda untuk melakukannya.

jual foto Anda adalah langkah terakhir dalam prosesnya. Anda akan mendapatkan sejumlah uang yang telah ditentukan jika Anda berhasil menjualnya. Ya, saya pikir itu menarik. Ini sangat penting bagi Anda yang menikmati fotografi sebagai hobi.

Namun, Anda harus terlebih dahulu mempelajari aplikasi jual foto terbaik yang akan digunakan sebelum melanjutkan. Silahkan simak informasi berikut ini, semoga bermanfaat.

Aplikasi Jual Foto yang Direkomendasikan

Sebelumnya disebutkan bahwa Anda dapat menjual dan menawarkan foto Anda dalam aplikasi digital. Aplikasi untuk penggemar fotografi yang ingin menjual fotonya ke khalayak luas bukan sembarang aplikasi.

Dimungkinkan untuk membeli dan menjual foto digital melalui layanan online. Namun, penting untuk berhati-hati saat memilih aplikasi.

Jika demikian, aplikasi jual foto mana yang paling bereputasi dan memiliki ulasan yang baik? Berikut beberapa informasi lebih lanjut tentang materi pelajaran.

1. 500px

500px

Anda semua harus menggunakan aplikasi ini untuk menjual foto Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi mengunggah foto yang ingin Anda jual dibatasi.

Setiap pengguna diberikan akun gratis 500px dengan maksimal tujuh foto yang dapat diunggah per minggu. Berlangganan akun akan memungkinkan Anda memposting foto untuk dijual kapan saja, siang atau malam.

Tentu saja, Anda harus membayar biaya untuk mendapatkan akun berlangganan. Namun, biaya berlangganan tidak sebanding dengan jumlah uang yang akan Anda peroleh dari menjual foto di situs ini di masa mendatang.

Ada banyak orang dari seluruh dunia yang menggunakan situs 500px. Karena itu, Anda harus menghasilkan dan menghasilkan foto berkualitas tinggi untuk dijual secara online.

Karena begitu banyak foto yang laris manis memiliki daya tarik unik yang menarik bagi banyak calon pembeli. Pastikan fotonya unik. Itu syarat terpenting yang harus dipenuhi. Jika Anda berencana untuk menjual foto Anda di situs web jual foto internasional seperti 500px, Anda harus membaca ini.

Jika Anda ingin menjual foto di aplikasi, Anda akan memiliki banyak persaingan. Membuat foto yang laris manis sangat penting jika Anda ingin menghindari kegagalan. Sebagai fotografer profesional atau penghobi, Anda pasti sudah familiar dengan seluk beluk industri ini.

Anda tidak perlu mengunggah banyak foto di aplikasi 500px untuk menghasilkan uang dengan menjual karya Anda. Unggah foto diri Anda yang berkualitas tinggi ke aplikasi. Untuk mengisi waktu hingga komentar atau netizen lain mengungkapkan minat, Anda dapat menelusuri foto-foto lain.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store untuk diunduh dan dipasang. File unduhan mungkin tersedia secara gratis di situs web atau situs tertentu.

1. Agora Images

1. Agora Images

Ada aplikasi untuk menjual foto yang disebut Agora Images. Salah satu yang sangat direkomendasikan untuk Anda karena potensi keuntungan dan penghargaan aplikasi yang tinggi. Hanya karena Anda akan diberi kompensasi penuh untuk semua jual foto Anda.

Penghasilan Anda akan meningkat sebanding dengan jumlah foto yang Anda jual di situs web Agora. Bahkan bagi Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi sebelumnya, ada kurva belajar. Bagi yang masih mengikuti kelas fotografi pemula.

Dengan bantuan komunitas Agora Images, Anda masih dapat membeli dan menjual hasil fotografi setelah Anda berhasil bergabung dengan komunitas. Mampu memilih berapa banyak uang yang Anda hasilkan adalah salah satu keuntungan ini.

Aplikasi Agora memiliki tiga tingkatan pendapatan, Junior, Advanced, Pro, dan Master, masing-masing dengan set fasilitasnya sendiri. Penghasilan mingguan atau bulanan Anda berhubungan langsung dengan berapa banyak level yang telah Anda capai.

Tingkat pendapatan yang lebih tinggi, di sisi lain, menghadirkan tantangan yang lebih besar. Membeli dan menjual membawa tingkat risiko yang lebih besar. Dengan kata lain, jika Anda memilih tingkat tertentu, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu.

Dengan kata lain, kurangnya keahlian Anda di bidang tersebut dapat menghalangi Anda untuk dapat memenuhi persyaratan. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari waktu Anda di Agora, mulailah dari bawah dan lanjutkan ke atas. Sambil juga bekerja untuk meningkatkan kemampuan fotografi Anda.

Sementara itu, dapatkan cukup uang untuk menyisihkan uang setiap bulan untuk menambah uang saku Anda. Terserah Anda apakah Anda ingin terus naik level atau tidak. jual foto online memudahkan Anda menghasilkan uang.

Lisensi atau hak cipta untuk foto asli Anda tetap milik Anda meskipun berhasil diunggah dan dijual. Dengan cara ini, Anda masih dapat menjual foto-foto ini di tempat atau platform lain secara online atau offline.

Aplikasi Agora Image juga tersedia di Google Play Store untuk diunduh dan dipasang secara gratis. Namun, jika Anda tidak dapat menemukan nama aplikasinya, coba cari di situs yang menawarkan unduhan gratis.

2. EyeEm

2. EyeEm

Ini adalah aplikasi lain untuk menjual foto yang kami sarankan untuk Anda periksa. EyeEm adalah nama aplikasinya. Sebanyak 25 juta orang di seluruh dunia telah mendaftar untuk aplikasi yang satu ini. Dengan kata lain, EyeEm telah menarik lebih dari 25 juta fotografer.

Grup ini mencakup fotografer pemula dan ahli. Diharapkan masing-masing telah mengunggah foto karyanya sendiri baik untuk pameran maupun jual. Untuk menghasilkan uang, Anda juga dapat melakukannya dengan menjual foto Anda sendiri.

Anda memiliki pilihan untuk menjual foto sambil mempertahankan kepemilikan hak cipta atau tidak. Jika foto Anda berhasil dijual, Anda akan menerima 50% dari harga jual jika Anda mempertahankan kepemilikan hak cipta. Sebaliknya, ketika sebuah foto dijual bersama dengan hak ciptanya, seluruh keuntungan menjadi milik Anda.

Ada tempat, aplikasi, dan platform lain tempat Anda dapat menjual kembali foto-foto yang sebelumnya dijual. Anda telah kehilangan kepemilikan gambar jika Anda tidak melindunginya dengan lisensi hak cipta.

Menurut aplikasi EyeEm, sebuah foto dijual seharga USD 20 atau sekitar Rp. 290.000 memiliki pendapatan serendah mungkin. Saat menjual foto dengan hak cipta, itu adalah jumlah uang terendah yang bisa Anda harapkan.

Untuk menjaga hak cipta Anda, Anda harus menerima pembayaran sebesar USD 10, atau sekitar Rp 145.000. Jika Anda bergabung dengan EyeEm sebagai anggota, Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang layak.

Pecahan terkecil yang bisa Anda dapatkan adalah USD 20. Foto Anda mungkin dihargai dengan harga yang jauh lebih tinggi jika benar-benar luar biasa. Oleh karena itu, Anda harus mencari foto yang memenuhi kriteria nilai jual tinggi, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Tidak ada salahnya untuk mencobanya. Jika demikian, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan salinan aplikasi gratis dari Google Play Store dan kemudian menginstalnya.

3. Foap

3. Foap

Aplikasi jual foto Foap adalah fenomena di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjual foto fotografi Anda untuk menghasilkan uang tambahan. 50 persen dari harga jual foto Anda akan menjadi milik Anda jika Anda berhasil menjualnya

Mulailah dengan mengunduh dan menginstal perangkat lunak. Kemudian, untuk mengakses perangkat lunak, Anda harus mendaftarkan akun perorangan. Setelah itu, Anda dapat mulai mengunggah foto ke Foap dengan mendaftar untuk sebuah akun.

Siapa tahu, mungkin seseorang akan melihat foto Anda untuk kedua kalinya dan tertarik. Tidak ada keraguan bahwa jika mereka dijual, Anda akan menerima sejumlah kecil uang. Anda dapat menghasilkan uang di Foap tidak hanya dengan menjual foto Anda, tetapi juga dengan mengadakan acara atau kompetisi.

Tak ayal, kompetisi tetap fokus pada fotografi. Mereka yang berhasil mengikutinya dan memenangkannya berhak menerima uang tunai dan bentuk kompensasi lainnya. Bagi Anda yang senang memotret, aplikasi ini wajib dimiliki.

Namun, bahkan jika Anda hanya pergi mengambil gambar dengan ponsel Anda dan menjualnya di Foap, Anda dapat menghasilkan banyak uang darinya. Anda akan membutuhkan smartphone dengan kamera resolusi tinggi untuk menangkap gambar yang menakjubkan.

Perangkat lunak pengedit foto tambahan juga diperlukan untuk mengedit gambar yang Anda ambil. Apakah ini sesuatu yang ingin Anda coba? Silakan buka Play Store dan unduh dan instal terlebih dahulu.

4. Scoopshot

4. Scoopshot

Selain Scoopshot, aplikasi jual foto, ada opsi ketiga. Sebagai anggota, Anda bebas menentukan harga foto Anda untuk dijual di Internet. Sebuah foto keren bisa diunggah dan dijual dengan harga yang Anda pilih.

Tidak peduli seberapa tinggi harganya, itu masih dalam parameter yang dapat diterima. Anda tidak boleh memberi harga foto Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah. Sebuah foto tidak dapat dievaluasi secara objektif, jadi kenakan biaya yang wajar untuk itu.

Dengan bantuan foto anggota lain dan label harga, Anda dapat mengetahui harga terbaik. Jadi Anda dapat menetapkan harga untuk foto Anda yang wajar dan adil.

Menggunakan aplikasi Scoopshot, Anda juga dapat mengunggah tema gratis ke foto Anda. Berbagai topik dapat didekati dari berbagai sudut pandang. Hindari topik kontroversial yang bisa saja ditolak oleh admin.

Pilih dan unggah foto terbaik dari diri Anda yang telah Anda ambil. Sekali lagi, pilihlah yang terbaik, keren, unik, dan orisinal sehingga memiliki nilai jual yang tinggi dan menarik khalayak yang lebih luas. Keuntungan akan berlimpah jika Anda menggunakan gambar itu sebagai gambar profil Anda.

Berhati-hatilah saat menempatkan gambar hasil Photoshop Anda sendiri di internet. Itu plagiarisme. Jika Anda ketahuan mencuri atau menjiplak karya orang lain, akun Scoopshot Anda akan langsung disuspend dan ditutup oleh developer yang bersangkutan.

Anda tidak akan dapat mengunggah atau menjual foto lagi jika Anda telah dilarang dari aplikasi. Karena aplikasi ini memiliki seperangkat aturan dan peraturannya sendiri, Anda harus selalu mengikutinya.

Silakan unduh dan instal aplikasi jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam eksperimen ini dan ingin terlibat. Beri tahu kami bagaimana Anda melanjutkan!

5. Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor

Di seluruh dunia, aplikasi jual foto ini telah menjadi hit besar. Karena itu, aplikasi ini dapat digunakan selama 15 tahun. Jutaan orang telah mendaftar untuk itu. Selain itu, aplikasi ini telah menerima jutaan unggahan foto.

Salah satu aplikasi jual foto tertua dan paling banyak digunakan di dunia. Banyak fotografer dan kontributor freelance di bidang fotografi yang menggunakan aplikasi ini karena terbukti handal. Agar aplikasi bertahan selama 15 tahun, itu harus dipercaya.

Foto-foto yang memenuhi kriteria dan diambil oleh kontributor yang layak akan dibeli dengan harga yang sesuai. Harga spesial, terutama bagi anda yang masih pemula di daerah ini. Akibatnya, Anda harus bersaing dengan fotografer dari seluruh dunia.

Banyak fotografer profesional telah berkontribusi pada aplikasi ini, serta banyak fotografer amatir. Menurut laporan, pengembang telah menghabiskan lebih dari $ 1 miliar (sekitar Rp 14,4 triliun) untuk foto kontributor.

Akan ada komisi 20% hingga 30% untuk setiap foto yang terjual oleh setiap kontributor. Jaidi, foto Anda sebagai kontributor akan dijual kembali. Nah, Anda akan mendapatkan potongan dari uang yang Anda hasilkan dari menjual foto Anda.

Jika Anda seorang pemula, sangat sulit untuk menembus kompetisi di Shutterstock Contributor. Mereka hanya membeli dari fotografer mapan dengan rekam jejak yang terbukti menjual karya mereka.

Jika Anda tertarik melamar sebagai kontributor, tak ada salahnya melakukannya. Meskipun pengajuan Anda ditolak, Anda masih dapat melihat berbagai macam foto menakjubkan dari seluruh dunia. Anda berdua dapat mempelajarinya dan mengaguminya.

6. Snapwire

Snapwire

Ini adalah satu lagi aplikasi jual foto yang harus Anda ketahui. Anda semua harus menggunakan aplikasi ini karena telah terbukti dapat diandalkan. Lebih dari 800.000 anggota dan pekerja lepas dari seluruh dunia telah bergabung dengan Snapwire.

Kebanyakan dari mereka memiliki banyak pengalaman dalam fotografi, sehingga gambar mereka layak untuk dijual. Namun, bukan ide yang buruk untuk mendaftar bergabung dengan aplikasi sebagai kontributor. Pada akhirnya, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi.

Jika Anda berhasil, Anda dapat langsung mengunggah foto keren Anda dan mengevaluasinya untuk melihat apakah foto itu layak untuk diperdagangkan. Untuk masalah teknis lainnya yang perlu ditangani, administrator aplikasi akan menghubungi Anda.

Untuk setiap foto yang dijual di Snapwire, Anda berhak mendapatkan komisi 50%. Lebih banyak uang yang berhak Anda dapatkan jika Anda memiliki foto yang lebih mahal untuk ditampilkan.

Anda dapat berpartisipasi dalam tantangan atau permintaan yang diselenggarakan oleh pengembang aplikasi selain menjual foto karya fotografi. Jika Anda menang, Anda akan dapat membawa pulang beberapa hadiah bagus.

Tidak ada uang yang dapat diberikan sebagai hadiah. Siapa pun yang mengalahkan penantang dan mengumpulkan uang hadiah tidak perlu membayar biaya tambahan apa pun. Bagaimana? Bukankah itu menarik, bukan?

Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota Snapwire, silakan unduh dan instal aplikasinya.

Hasilnya, Anda telah mempelajari sejumlah aplikasi jual foto yang saat ini tersedia secara online. Ada baiknya Anda mencoba dan mengikuti semua rekomendasi ini. Foto aplikasi Anda dapat dijual, dan Anda akan mendapatkan uang tambahan. Semua yang terbaik.

Baca Juga