Download Instander Apk 14.1 Cara Instal Versi Terbaru 2022

Maritimindonesia.co.id – Sebagai platform media sosial paling populer di dunia, ini dikenal sebagai APK Instander. Aplikasi ini mengisi celah fitur Instagram yang tidak dimilikinya. Anda dapat menggunakan aplikasi APK untuk Android ini sebagai pelengkap Instagram atau sebagai pengganti.

Foto dan video Instagram dapat diunduh menggunakan fitur Instander. Aplikasi ini bukan hanya tentang fitur yang satu ini. Sebagai aplikasi Instagram yang tidak membatasi Anda, Instander adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Tentang Instander Terbaru 14.1

Dalam peran ini, kami bertujuan untuk mengisi celah fungsionalitas Instagram dan memperbaiki kekurangan aplikasi. Jika Anda pernah mengalami pengalaman buruk dengan Instagram, Anda tidak sendirian. Tampaknya ada bug dalam perangkat lunak.

Adalah umum bagi pengguna Instagram untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka ketika mereka tidak dapat mengunduh foto mereka. Pengguna terus-menerus mencari orang-orang yang tidak ingin mereka lihat postingannya. Sejumlah orang menanggapinya dengan sangat serius.

Aplikasi bernama Instander dikembangkan untuk mengatasi masalah ini. Dikenal sebagai dise, pengembang aplikasi ini adalah Dmitry Gavrilov, lebih dikenal dengan aliasnya. Untuk pengguna Instagram, APK Instander dirancang untuk memberi mereka akses ke lebih banyak fitur platform.

Instander dapat memecahkan banyak masalah dan masalah yang dihadapi pengguna IG. Instance dapat memecahkan masalah yang “diabaikan” oleh IG. Seolah-olah aplikasi ini dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kekurangan fitur tertentu Instagram.

Mereka yang mencari pengganti Instagram harus menemukannya di Instander. Fitur anti-larangan Instander memastikan bahwa pengguna tidak dibatasi untuk menggunakan aplikasi.

Fitur Instander 14.1 Baru

Anda sekarang dapat menggunakan semua fitur Instagram yang sebelumnya tidak tersedia dengan APK Instander. Selain menambahkan fungsionalitas baru, aplikasi ini juga memanfaatkan fungsi terintegrasi Instagram. Fitur bawaan IG belum dihapus.

Untuk memaksimalkan Instagram, aplikasi ini bertujuan untuk memberikan sedikit perubahan kecepatan. Fitur-fitur ini adalah semua hal yang diminta pengguna Instagram, tetapi perusahaan tidak pernah menyadarinya. Akan menarik untuk melihat apa yang ditawarkan Instander di masa depan.

Sekilas tentang fitur baru yang telah ditambahkan ke Instander 14.1.

1. Dapat Mengunduh Foto dan Video

Dalam hal kualitas gambar dan video, Instagram adalah tempatnya. Untuk mendapatkan berbagai macam foto dan video menarik, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Internet selalu diperlukan untuk menggunakan dan melihat foto dan video di situs jika belum memilikinya (harus online).

Banyak orang kekurangan akses internet unlimited atau kuota besar. Tentu saja ada opsi untuk menggunakan pengunduh online untuk menyimpan foto dan video Instagram. Namun, pengalaman pengunduh online tidak selalu cepat dan sempurna.

Foto dan video Instagram dapat diunduh lebih cepat dan mudah menggunakan APK Instander. Anda dapat melihat foto dan video di aplikasi ini seperti Instagram. Cukup ketuk tombol unduh ketika Anda melihat sesuatu yang menarik dan kontes akan disimpan ke komputer Anda.

2. Dapat Menyembunyikan Cerita

Setiap orang tidak berhak atas anekdot pribadi dari masa lalu Anda. Jika seseorang menemukan apa yang Anda lakukan dan mempostingnya di Instagram, itu dapat menyebabkan masalah dan perilaku buruk. Sayangnya, dalam hal cerita, Instagram tidak memiliki kebijakan menyeluruh.

Ini publik, sehingga siapa pun dapat melihat apa yang Anda posting. Sebagai sebuah perusahaan, Instander menyadari keluhan pengguna seperti ini dan berusaha untuk meningkatkan privasi pelanggannya. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat memutuskan siapa yang dapat melihat cerita yang Anda posting di aplikasi.

Artinya saat melihat Instagram Stories, Anda dapat menghindari reaksi negatif dari orang-orang yang dianggap mampu menimbulkan masalah. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat lebih bersenang-senang dan lebih bebas dalam menentukan respons dan siapa yang dapat merespons.

3. Bisa Buat Daftar Teman

Meskipun benar bahwa tidak semua orang di Instagram adalah orang yang Anda kenal, APK Instander peka terhadap fakta itu. Bahkan jika lelucon Anda lucu bagi Anda, tidak semua orang akan menyukainya. Hal ini tentunya menghadirkan tantangan baru.

Sulit bagi pengguna Instagram untuk memposting apa pun karena batasan platform. Seorang pengamat datang dengan solusi. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat daftar teman dari mana Anda dapat mempublikasikan konten yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang dalam daftar tersebut.

Dengan cara ini, adalah mungkin untuk menghindari risiko menyinggung orang lain dan hasil negatif lainnya. Menambahkan dan menghapus orang dari daftar sepenuhnya terserah pengguna, dan bagian terbaiknya adalah orang-orang ini tidak akan menerima pemberitahuan. Itu pasti sesuatu yang melindungi perasaan dan privasi.

4. Dapat Mengontrol Komentar

Setiap orang tidak dilahirkan dengan sopan santun atau kemampuan untuk berpikir jernih. Akan selalu ada orang yang memposting komentar negatif yang penuh dengan kata-kata kasar dan kemarahan. Tidak mungkin IG bisa mengubah budaya haters, tapi setidaknya mereka harus melakukan sesuatu.

Sayangnya, IG belum mengambil tindakan konkrit. Narsisis ini akan selalu muncul dan mencemari konten yang Anda hasilkan dengan vitriol mereka. Fitur ini hanya tersedia jika Anda menggunakan APK Instander terbaru.

Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengontrol siapa yang dapat meninggalkan komentar pada konten yang Anda posting. Bidang komentar dapat dinonaktifkan dan tersedia untuk sekelompok orang tertentu. Oleh karena itu, ejekan harian yang tidak pantas Anda dapatkan dapat dihindari.

5. Dapat Menyimpan Cerita di Arsip

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari memori HP Anda, Anda harus meng-upgrade. Karena banyaknya foto dan video yang disimpan, memori akan cepat habis. Tingkatkan kapasitas memori atau gunakan fitur simpan cerita di arsip yang disediakan oleh Instander terbaru untuk mengatasi masalah ini.

Menyimpan foto dan video secara otomatis dimungkinkan dengan fitur ini. Konten di ponsel Anda tidak diperlukan. Akses ke materi itu menjadi perhatian. Anda sudah memiliki pengaturan privasi di APK Instander, sehingga Anda dapat mengelola siapa yang memiliki akses ke akun Anda.

6. Dapat Mengontrol Berbagi

Fitur berbagi Instagram dapat dikontrol lebih baik dengan Instander. Fitur ini memungkinkan Anda untuk lebih selektif tentang foto, video, dan cerita mana yang dapat digunakan orang lain dalam cerita mereka sendiri. Ada beberapa orang yang tidak dapat mengambil manfaat dari apa yang Anda tawarkan.

7. Pencarian Konten Lebih Lengkap

Bukan hanya selebriti dan orang terkenal yang dapat Anda temukan di IGTV dengan pencarian IGTV Instander, tetapi Anda juga dapat menemukan berbagai konten lainnya. Anda akan menemukan cakupan konten yang lebih luas dari yang Anda harapkan.

8. Analisis dan Pelaporan yang Lebih Terkendali

Jika Anda tidak ingin menerima informasi tentang aktivitas Anda, Anda dapat menonaktifkan fungsi analitik.

9. Bebas Dari Iklan

Iklan dalam aplikasi gratis adalah hal yang biasa dan diharapkan. Ini diberikan. Untuk aplikasi non-premium, iklan hampir selalu hadir dalam konten yang mereka sediakan. Iklan, di sisi lain, dapat berdampak signifikan pada pengalaman pengguna dan persepsi aplikasi.

Selain mengganggu, iklan dapat menghabiskan paket data Anda. Sebagai hasil dari pemahaman ini, Instander menyediakan alat untuk mencegah munculnya iklan. Dimungkinkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan privasi di menu privasi aplikasi.

10. Mode Hantu

Semua pengguna media sosial, termasuk pengguna Instagram, sepertinya mendambakan kemampuan untuk menggunakan Ghost Mode. Tidak sama sekali, Mode Hantu memiliki kemampuan untuk membuat pengguna tampak seperti kehadiran hantu. APK Instander memiliki fitur Mode Hantu yang berfungsi dengan sempurna.

Dalam mode hantu ini, Anda dapat melakukan berbagai tugas. Hapus status pengetikan pesan untuk menyembunyikan fakta bahwa Anda akan mengirim sesuatu. Anda juga bisa menjadi “hantu” jika Anda melihat cerita orang lain dan tidak ada yang tahu Anda ada di sana.

Manfaat terakhir dari Mode Hantu ini adalah mencegah orang lain mengganggu Anda karena Anda tidak tahu bagaimana menanggapi pesan. Tidak diragukan lagi bahwa orang yang mengetahui pesan telah dibaca tetapi tidak ditanggapi akan tersinggung. Saat Anda menjadi hantu, Anda dapat membaca pesan tanpa ada yang memperhatikan.

11. Peningkatan Kualitas Umum

Instagram. Dimungkinkan untuk meningkatkan kualitas Instagram secara keseluruhan dengan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini. IGTV, foto, video, dan cerita semuanya dapat dibuat lebih baik dengan bantuan aplikasi ini. Mengapa saya harus menggunakannya?

Konten yang ditampilkan oleh Instander memiliki kualitas setinggi mungkin. Bukan hanya Instagram yang mengompresi konten; itu seluruh platform yang melakukannya. Dengan menggunakan aplikasi ini, gambar beresolusi tinggi akan ditampilkan dalam resolusi aslinya tanpa memerlukan kompresi apa pun.

12. Fitur Kecil Lainnya

Selain itu, APK Instander hadir dengan banyak fitur kecil. Meskipun ukurannya kecil, fitur-fitur ini telah terbukti memiliki dampak positif pada pengalaman pengguna. Stander memungkinkan Anda untuk menonton cerita dalam mode layar penuh. Selain itu, ada browser dalam aplikasi dan putar otomatis.

Anda juga dapat menggunakan gerakan untuk mengakses beberapa menu dengan mengetuk lama atau mengetuk dua kali di sini. Mungkin saja fitur-fitur tersebut tidak akan berdampak besar atau bahkan sangat jarang digunakan. Meskipun demikian, aplikasi Instander berhasil mencapai kesempurnaan dengan fitur tambahan ini.

Untuk lebih memahami apa itu Instander 14.1 dan apa yang dapat dilakukannya, lihat fitur-fitur baru yang tercantum di atas. Mau tidak mau Anda tergoda untuk menggunakan aplikasi ini. Alhasil, fitur tambahan yang disertakan dalam aplikasi ini sangat berguna dan dibutuhkan oleh para Instagrammer.

Cara Mengunduh APK Instander Terbaru 14.1

Google Play Store tidak membawa Instander karena merupakan aplikasi APK. Anda harus mendapatkan aplikasi ini dari tempat lain. Kabar baiknya adalah aplikasi ini gratis dan dapat ditemukan di berbagai situs web. Ini hanya masalah memilih-milih dari mana Anda memilih untuk mengunduh Instander.

Beberapa situs unduhan memerlukan biaya dan mungkin terinfeksi virus berbahaya, jadi sebaiknya hindari menggunakannya. Menjalankan Instander sangat mudah berkat ukurannya yang kecil. Program ini ringan pada sumber daya dan tidak berdampak negatif pada kinerja sistem. Perhatikan informasi berikut sebelum mendownload.

NamaInstal APK
Versi: kapan14.1
Pengembangini
Ukuran40 MB
Memperbarui23 September 2021
Sistem operasiAndroid 4.1 dan lebih tinggi
Tautan Unduh KlonUnduh
Tautan Unduh UnClonehttps://www.zonarecipes.com/999/Instander.apk

Versi terbaru APK Instander 14.1 dapat diperoleh dengan mengklik tombol unduh di atas. Akses tautannya dan Anda akan bisa mendapatkannya. Anda kemudian memilih salah satu link yang ada dengan menggesek ke bawah. Clone dan unClone tersedia untuk diunduh. Dalam hal apa mereka berbeda?

Cleaver sudah termasuk dalam paket Clone.

  • Ini termasuk paket bernama com.instander.android yang dapat diinstal sebagai aplikasi terpisah. Dengan kata lain, ini adalah replika persis dari aplikasi Instagram.
  • Agar Unclone berfungsi dengan baik, aplikasi Instagram harus di-uninstall karena berisi paket bernama com.instagram.android.

APK Instander dapat diinstal menggunakan salah satu opsi di atas. Dengan Edisi Klon, Instagram dapat digunakan Ikon dan nama Edisi Klon telah diubah. Sebaliknya, edisi Unclone hanya dapat digunakan dengan aplikasi IG. Fungsi-fungsi yang ada dapat ditemukan di sana.

Cara Memasang Instander Terbaru 14.1

Aplikasi APK untuk Android mudah dipasang jika sebelumnya Anda pernah menggunakan aplikasi APK untuk Android. Cukup aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal di menu Pengaturan Android dan Anda siap melakukannya.

Berikut adalah petunjuk untuk menginstal Instander versi terbaru..

  • Pastikan Anda telah menginstal salah satu aplikasi Instander yang tercantum di atas.
  • Kedua program dapat diatur dengan cara yang sama.
  • Jika Anda menggunakan versi Unclone, jangan lupa untuk menghapus aplikasi Instagram terlebih dahulu..
  • Hindari membuka aplikasi segera setelah diunduh dan diverifikasi agar berhasil.
  • Buka menu Setting pada perangkat Android yang Anda gunakan.
  • Kemudian, masuk ke menu Keamanan.
  • Lihatlah bagian Aplikasi.
  • Opsi Sumber Tidak Dikenal dapat ditemukan di menu ini.
  • Ketuk opsi untuk mengaktifkannya.
  • Selanjutnya, kembali ke lokasi tempat aplikasi diunduh.
  • Instal aplikasi di ponsel Anda dengan mengklik tautan yang disediakan.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai sebelum melanjutkan.
  • Menginstal versi terbaru dari Instander 14.1 berhasil.

Akhirnya, Instander 14.1 versi terbaru dapat digunakan di perangkat Android. Untuk menggunakan aplikasi alih-alih layanan Instander. Buka akun atau masuk dengan yang sudah ada. Antarmuka aplikasi ini sangat mirip dengan Instagram.

Apa saja fitur tambahannya? Menu Profil berisi opsi-opsi ini. Anda dapat melihat fitur unik Instander dengan mengetuk ikon tiga baris. Harap luangkan waktu untuk meninjau dan mengaktifkan fitur-fitur ini sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk menyimpan pekerjaan Anda setelah melakukan perubahan.

Pengalaman Instagram tidak dianggap lengkap oleh beberapa pengguna. Mereka menyadari hal ini, dan itulah sebabnya mereka membuat APK Instan. Anda akan dapat menikmati pengalaman IG penuh dengan aplikasi yang dimodifikasi ini.

Baca Juga :