18+ Daftar Lagu dan Sound TikTok Viral dan Pasti FYP Terbaru

Maritimindonesia.co.id – Popularitas aplikasi TikTok sedang meningkat. Anda juga pasti penggemar gerakan video TikTok yang seru dan mengasyikkan. Lagu dan Sound TikTok Viral membuat gerakan ini semakin menyenangkan.

Video TikTok berdurasi 15 hingga 3 menit membangkitkan rasa ingin tahu Anda dan meminta Anda untuk mencari klarifikasi. Lagu apa yang diputar di klip TikTok? Siapa penyanyi lagu ini?

Jangan takut; artikel ini punya solusinya. Ya, kita akan berbicara tentang Lagu dan Sound TikTok Viral di artikel ini. Perhatikan daftar lagu di bawah ini!

Lagu dan Sound TikTok Viral dari Indonesia

Lagu dan Sound viral TikTok bukan hanya lagu dari negara lain lho. Banyak lagu dan Sound TikTok populer telah diciptakan oleh musisi Indonesia juga. Untuk kenyamanan Anda, kami telah menyusun daftar berikut.

1. Mendung Tanpa Hujan, Ndarboy Genk

Di aplikasi TikTok lagu Ndarboy Genk Mendung Tanpo Udan menjadi salah satu yang populer dan banyak yang menggunakannya. Dengan tempo lagu yang keren, gerakan tariannya sangat cocok untuk bergoyang.

Lagu Jawa ini memiliki lirik lagu sedih, tapi tahukah kamu itu. Geng Ndarboy memiliki banyak ide orisinal! Mereka memiliki kemampuan untuk menyanyikan lagu-lagu sedih dengan cara yang ringan sehingga pendengarnya dapat melupakan kesedihan mereka.

2. Yamet Kudasi, Dewi Isma Hoeriah

Semua orang tahu Sound khas Yamet Kudasi. Di aplikasi TikTok, Sound ini menjadi sensasi viral karena konten liriknya yang unik. Sebenarnya, lagu Yamet Kudasi adalah ekspresi sehari-hari dari kata Jepang untuk “berhenti”, “Yamete Kudasai”.

Pemilik akun TikTok, @dewiismahoeriah, mengubah liriknya. Dia menggunakan aksen Sunda dan musik remix untuk membawakan lagu ini. Sound“Yamet Kudasi” viral di TikTok berkat aksi kocak ibu-ibu ini.

3. Salah Benar, Rizky Billar dan 3 Composers

Rizky Billar dan Komposer membawakan lagu Salah Sejati. Nada keren lagu itu menarik perhatian pengguna TikTok, yang menganggapnya menarik.

Lirik lagu itu sendiri menyampaikan pesan. Untuk mencegah orang menjadi cemburu dan mengira pacar mereka untuk orang lain, pesan ini disampaikan.

4. To The Bone, Pamungkas

To the Bone, lagu Pamungkas, menjadi lagu selanjutnya yang viral. Saat Pamungkas bilang…”, opening line lagunya selalu sama.

Pengguna aplikasi TikTok Indonesia terpikat dengan lagu yang memiliki tempo menyenangkan. Lagu To the Bone begitu populer bahkan sempat menduduki puncak chart Top Songs Spotify Indonesia di urutan pertama!

5. Terpesona, Nazaret Baru

Lagu TikTok Terpesona menjadi viral berkat grup vokal Talaud, Sangihe. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa anggota TNI dan Polri menggunakan lagu ini sebagai teriakan untuk menyemangati diri, lho.

Lagu ini menjadi hit besar di TikTok Viral karena musik dan gerakan tariannya yang keren.

6. Bunga, Pramudita yang Anggun

Selain Anggun Pramudita, banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu Bunga yang dipopulerkan penyanyi-penulis lagu Indonesia itu. Sangat menyenangkan ketika ada kompetisi dansa yang melibatkan lagu ini!

Pasti kalian pernah mendengar lagu ini. Saya yakin Anda pernah mendengar slogan dari lagu “Tarik Kak semongko!” Astaga, lagu ini sangat bagus untuk membuat Anda bersemangat.

7. Siapa Kamu-Siapa Kamu, Maw & Wang

Lirik lagu ini mungkin lucu, jika demikian. Lagu ini juga digunakan dalam video satir untuk orang-orang yang dulunya cantik dan tampan sebelum menikah, tetapi kini kehilangan daya tariknya. Ini, tentu saja, hanya untuk bersenang-senang.

8. Hanya Aku, Caleb J

It’s Only Me oleh Caleb J adalah hit pasti. Wow, nada dan lirik lagunya mampu menggugah siapa saja yang mendengarnya, termasuk Anda.

SoundTikTok menjadi viral karena lagu ini ditambahkan ke playlist. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi lagu ini telah berada di puncak tangga lagu Spotify.

Lagu dan Sound TikTok Viral dari Luar Negeri

Aplikasi TikTok juga mengalami lonjakan popularitas lagu dan Sound dari seluruh dunia. Judul lagunya apa, gan? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Life Goes On, BTS

BTS, salah satu boy band Korea yang paling populer, dikenal oleh penggemar Korea. Selain itu, lagu-lagu mereka juga dikenal dengan musik, gerakan, dan lirik yang keren. Salah satu lagu mereka berhasil masuk ke playlist yang telah dilihat jutaan kali.

Life Goes On adalah salah satu lagu paling populer di TikTok. Anda pasti tahu lagu ini jika Anda adalah penggemar BTS, bukan? Lagu yang dirilis pada tahun 2020 ini masih terus beredar hingga saat ini berkat daya tariknya yang bertahan lama. Apalagi sekarang tantangan dance TikTok berdasarkan lagu ini telah muncul.

2. Ice Cream, Blackpink feat Selena Gomez

Blackpink adalah girlband Korea yang terkenal. Anda harus tahu, bukan? Secara total, ada empat anggota di girl band ini: Kim Ji-soo, Lisa, Jennie Kim dan Rose. Sebuah lagu berjudul Ice Cream dibawakan oleh mereka berempat dan Selena Gomes.

Lagu ini memiliki nuansa upbeat dan energik, sehingga cocok untuk digunakan sebagai lagu pengiring TikTok. Kedengarannya seperti sangat menyenangkan! Anda yang senang melakukan “tarian Tick-Tok” dengan Ice Cream harus mencobanya.

3. After School, Weekly

Dilanjutkan dengan musik Korea Selatan, ini dia track selanjutnya. After School adalah judul lagu yang dibawakan oleh girl band Weekly.

After School, aplikasi TikTok yang menggabungkan musik beat, telah menjadi hit besar bagi penggunanya! Selain musiknya yang beat, lagu ini juga memiliki nuansa ceria sehingga cocok digunakan sebagai pengiring dance.

Video klip K-pop dengan lebih dari 26 juta penayangan telah dimungkinkan berkat minat publik terhadap video musik lagu ini di 1theK. Wah, itu ide yang bagus!

2. Levitating, Dua Lipa

Di Billboard, lagu-lagu Dua Lipa selalu populer dan viral. Pada tahun 2020, ia dianugerahi Grammy.

Levitating, misalnya, adalah salah satu lagu yang muncul di daftar lagu TikTok dan memicu hiruk-pikuk media sosial. Sejauh yang saya tahu, lagu ini menjadi sangat populer di aplikasi TikTok karena digunakan secara luas oleh produsen konten.

“Kau menginginkanku?” adalah salah satu baris terbaik dalam lagu. “Aku menginginkanmu, sayang,” adalah ungkapan yang terkenal. Cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian seseorang, menurutku.

5. Happier, Olivia Rodrigo

Itu dirilis pada tahun 2021 oleh Olivia Rodrigo dengan judul Lebih Bahagia. Setelah pengguna TikTok mulai menggunakan lagu ini, dengan cepat menjadi sensasi viral.

Lagu ini tentang seorang pria yang baru saja putus dengan pacarnya, seperti yang digambarkan dalam lirik lagu tersebut. Mantan pacarnya, di sisi lain, memiliki pria baru dalam hidupnya segera. Meskipun dia mengklaim mantan pacarnya bahagia, dia tidak sepenuhnya tulus.

Bagi pengguna TikTok yang baru saja putus, lagu ini adalah pengiring yang sempurna.

Lagu ini memiliki lirik yang bagus dan beat yang catchy. Sound TikTok menjadi viral karena lagu ini ditambahkan ke playlist. Itu luar biasa!

6. Dari Javu, Olivia Rodrigo

“De Javu” adalah lagu lain dari Olivia Rodrigo yang muncul di daftar lagu terpopuler TikTok dan menjadi viral. Lebih dari 1,6 juta orang menggunakan lagu ini sebagai soundtrack video TikTok.

Mantan pacar dan kekasih barunya sama-sama disindir dalam konten lirik lagu tersebut. Bagi mereka yang masih berduka karena kehilangan mantan pacarnya, lagu ini adalah anugerah.

7. Good 4U, Olivia Rodrigo

Lagu “Good 4U” oleh Olivia Rodrigo adalah satu lagi yang menjadi viral. Secara total, lebih dari 2,6 juta orang telah menyatakan minatnya pada lagu ini. Ini akan menjadi hit besar!

Tak heran jika lagu ini masuk dalam playlist dan Sound TikTok menjadi viral di sejumlah platform media sosial. Apakah itu sesuatu yang Anda dengarkan?

8. Hair, Little Mix

Hair, Little Mix telah keluar sejak 2015, yang merupakan waktu yang lama untuk sebuah lagu. Meskipun demikian, lagu tersebut telah dibangkitkan kembali di TikTok. Ya, lagu ini sangat cocok untuk berdansa bersama teman, keluarga, atau pasangan romantis karena gerakan tarian dan musiknya yang unik.

9. What is Love, Twice

Di aplikasi TikTok, kamu pasti pernah mendengar lagu berjudul What is Love, kan? Lagu ini harus ditampilkan dalam sejumlah besar video TikTok. Ya, lagu dari girl band asal Korea Selatan, Twice, menjadi sensasi viral setelah dance challenge tersebut diposting.

Apakah ini pertama kalinya Anda mengikuti kompetisi dansa? Anda bisa bertaruh!

Penari TikTok akan menyukai lagu ini. Itu karena What Is Love memiliki aura positif dan menyenangkan untuk didengarkan. Anda bisa bersenang-senang dengan gerakannya!

Pada daftar lagu dan Sound TikTok Viral tahun 2021, lagu What Is Love berhasil menempati urutan teratas daftar tersebut. TikTok tidak hanya populer di kalangan remaja; orang dewasa dan orang tua sama-sama menikmati memasukkannya ke dalam rutinitas mereka.

10. Watermelon Sugar, Harry Styles

Orang yang menonton tutorial makeup di TikTak mungkin mengenali Gula Semangka sebagai nama lagunya. Ya, lagu ini sering digunakan untuk melakukan morf wajah.

Menggunakan topeng untuk mengubah wajah yang sebelumnya telanjang. Apakah ada masa transisi antara tanpa riasan dan riasan wajah?

Memang benar bahwa pengguna TiikTok sering menggunakan lagu ini untuk menyampaikan getaran seksi. Untuk memukau penonton, gunakan ini sebagai latar belakang.

11. Permission to Dance, BTS

Ulang tahun ARMY atau penggemar BTS bertepatan dengan perilisan lagu BTS “Permission to Dance.” Anda harus tahu bahwa pesan lagu itu sama-sama mengesankan. BTS menyanyikan tentang bagaimana bersenang-senang meskipun pandemi COVID-19 dalam lagu ini.

Tidak dapat disangkal bahwa lagu ini memiliki getaran positif dan ketukan yang halus. Sejak lagu “Permission to Dance” ditambahkan ke playlist viral TikTok, tidak mengherankan. Hei, apakah Anda pernah mencoba menggunakan musik latar lagu dalam sebuah video?

12. You’re Perfect, Jamie Miller Heroes

“Saya orang pertama yang mengakui bahwa saya tidak sempurna” adalah baris paling terkenal dalam lagu ini. Kalian pasti sudah familiar kan? Apakah lirik lagu ini selalu terngiang di telinga Anda?

Ada banyak orang di TikTok yang mengatakan hal seperti itu. Lagu You’re Perfect sering digunakan sebagai soundtrack latar belakang oleh pengguna aplikasi ini. Drama Korea paling menyedihkan juga dapat ditemukan di sejumlah besar video ini. Ini pertandingan yang sempurna.

13. Please Don’t Go, Mike Posner

Judulnya Please Don’t Go, dan itu lagu dan Sound TikTok viral terbaru. Lagu yang dinyanyikan oleh Mike Posner yang dirilis pada 2010, kembali viral pada 2021. Sebagian besar pengguna TikTok menggunakannya untuk membuat video backsound, jadi jawabannya ya.

Lagu ini memiliki ketukan yang keren dan menyenangkan, sehingga ideal untuk transisi video. Sebagian besar video transisi menampilkan pengemudi yang mengenakan alat pelindung dan berada di belakang kemudi mobil.

14. Leave The Door Open, Bruno Mars

Penyanyi Bruno Mars memiliki pengikut di seluruh dunia. Tentunya Anda pernah mendengar tentang dia juga? Penyanyi ini sudah memiliki sejumlah hits, sehingga ia dikenal di banyak kalangan.

Leave the Door Open adalah salah satu lagunya yang paling terkenal. Lagu ini sering digunakan sebagai video latar belakang oleh pengguna TikTok. Hingga saat ini, lebih dari 1,7 juta video telah diunggah ke TikTok menggunakan lagu ini!

Bagaimana? Apakah lagu Tinggalkan Pintu Terbuka terdengar familiar bagi Anda sebagai latar belakang video TikTok Anda?

15. Biqin, Maneskin

Sebuah band Italia menyanyikan lagu ini. Lagu “Biqin” sudah keluar sejak tahun 2004, yang sudah lama sekali. Alhasil, lagu ini muncul kembali di aplikasi TikTok, yang telah digunakan oleh lebih dari 10,6 juta orang.

16. Know Me Too Well, New Hope Club Dona Paula

Know Me Too Well, seperti lagu sebelumnya, sudah lama keluar, terakhir di tahun 2019. Namun, aplikasi TikTok membuat lagu ini menjadi sensasi viral.

Lirik dalam lagu mellow ini bisa membuat kesal seseorang yang baru saja berpisah. Anda dapat menggunakan lagu ini untuk membuat video TikTok jika Anda sedang putus cinta.

17. Stay, Justin Biber & The Kid LAROI

Penyanyi Justin Biber memang cukup dikenal masyarakat umum. Anda dapat mengatakan bahwa dia memiliki banyak hati dalam musiknya. Kolaborasi dengan The Kid LAROI menghasilkan rilisan lagu Stay yang sukses pada Juli 2021.

Setelah dirilis, lagu ini dengan cepat menjadi sensasi. Jelas, pengguna TikTok menyukai Stay sama seperti kita semua. Ketika datang ke latar belakang video, lagu ini sangat ideal. Apakah lagu ini pernah menginspirasi Anda untuk membuat video?

Aplikasi TikTok sebenarnya adalah platform media sosial paling populer. Musik dan klip Sound dari video TikTok populer juga sering digunakan sebagai musik latar untuk video. Viral di aplikasi ini tidak hanya hits internasional, tetapi juga banyak lagu dari dalam negeri.

Menggunakan lagu dan Sound viral di atas, apakah kamu pernah membuat video TikToker? Jika Anda belum melakukannya, mulailah membuat video sekarang! Ajak orang-orang terkasih Anda untuk ikut bersenang-senang juga. Pasti sangat menyenangkan!

Baca Juga :