WhatsApp Lite Terbaru Clone Download, PC Mod dan Unclone

Maritimindonesia.co.id – Aplikasi ini banyak digunakan untuk mengirim pesan. Beberapa pihak ketiga telah diundang untuk melakukan modifikasi WhatsApp karena kehadiran WhatsApp. WhatsApp Lite adalah modifikasi WhatsApp yang terkenal.

Istilah “ringan” mengacu pada ukuran file eksekusi aplikasi. Versi Lite WhatsApp adalah yang terkecil dan paling ringan ukurannya dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp Mod lainnya. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk menggunakan versi modifikasi WhatsApp pada perangkat kelas bawah.

Meski berukuran mungil, fitur-fitur yang ada di aplikasi WhatsApp Mod ini tak kalah memukau dibanding yang terdapat di aplikasi sejenis lainnya. Bahkan, ia menawarkan jangkauan kemampuan yang jauh lebih luas. Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang WhatsApp Lite? Mari kita simak pembahasan ini hingga kesimpulannya.

Sekilas tentang WhatsApp Lite

Pengembang Soula Mods telah membuat versi modifikasi dari WhatsApp yang disebut WhatsApp Lite. Versi WhatsApp ini tidak menghabiskan banyak ruang memori seperti versi aslinya. Karena memori yang semakin menipis, Anda tetap dapat menjalankan aplikasi ini.

WA versi Lite dianggap lebih mulus dan kecil kemungkinannya untuk mogok saat digunakan. Untuk melengkapi semua ini, pengalaman berkirim pesan Anda tidak akan terganggu dan Anda akan merasa lebih nyaman.

Perbedaan antara WhatsApp Asli dan WhatsApp Lite

WhatsApp Mod Lite dan WhatsApp asli dapat dibandingkan dalam tabel di bawah ini untuk membiasakan diri Anda dengan aplikasi tersebut.

Versi asliVersi Lite
Mengikuti ukuran standar Google Play Store untuk aplikasiVersi aslinya berukuran lebih kecil.
Melibatkan sejumlah besar RAMmengurangi ukuran RAM
Memanfaatkan RAM yang kurang bertenagaMenampilkan set lengkap opsi tambahan.

Kenali Fitur-Fitur di WhatsApp Lite

Dibandingkan dengan WhatsApp asli, WhatsApp memiliki sejumlah fitur yang menarik dan lengkap. Tanpa membayar sepeser pun, Anda dapat memanfaatkan semua fitur ini.

Fitur-fitur WhatsApp versi Lite dapat ditemukan di sini:

Status bertahan lebih dari 1×24 jam

Setelah 24 jam, WhatsApp akan secara otomatis menghapus status Anda dari aplikasi. Jika Anda pernah menggunakan WhatsApp, Anda pasti tahu ini.

Beberapa dari Anda mungkin tidak senang dengan batasan waktu. Dalam aplikasi WA versi Lite, meskipun Anda menghapus status atau sudah 24 jam penuh sejak Anda membuatnya, itu akan tetap terlihat.

Anda tidak perlu khawatir tentang batas waktu karena Anda dapat memantau status setiap saat.

Dapat melihat pesan yang ditarik

Manfaat WhatsApp versi Lite adalah Anda dapat melihat pesan meskipun pengirim pesan telah menghapusnya.

Anda pasti penasaran dengan apa yang teman-teman Anda gambar. Dengan fitur anti-hapus ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan.

Gambar dan video tidak terkompresi

Setiap gambar atau video yang dikirim melalui versi WhatsApp asli dikompres untuk mengurangi ukuran file dan mempercepat pengiriman.

Namun kualitas video dan gambar menurun karena proses kompresi, sehingga menghasilkan gambar yang tercoreng atau terdistorsi.

Anda tidak lagi harus berurusan dengan masalah ini saat menggunakan WA versi Lite. Tidak peduli berapa banyak foto atau video yang dikirimkan, mereka akan selalu diterima dalam kualitas dan ukuran yang sama.

Dapat mengunduh status orang lain

Status teman Anda harus memiliki fitur foto dan video yang menghibur dan menarik, serta gambar yang membuat Anda ingin mengunduhnya.

Dengan WhatsApp versi Lite, kini Anda dapat dengan mudah mengunduh status orang lain. Tak heran jika banyak orang yang menikmati fitur yang satu ini.

Kirim file tanpa batasan ukuran

File besar tidak dapat dikirim di WhatsApp asli. Ketika file yang telah dikirim tiba-tiba berhenti bekerja, siapa pun akan kesal.

Anda dapat mengirim file sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus khawatir tentang batasan ukuran file dengan aplikasi mod ini. ”

Dapat menulis karakter pada berbagai permukaan yang lebih luas.

Dapat menulis karakter pada lebih banyak status

Anda yang suka memposting pembaruan status yang panjang di WhatsApp mungkin menemukan batasan karakter yang membatasi. Aplikasi ringan ini, di sisi lain, berbeda.

Pada awalnya, pembaruan status dibatasi hingga 139 karakter; sekarang, pembaruan status dapat mencapai hingga 250 karakter.

Bisa masuk ke halaman pencarian Google

Setelah itu, kami memiliki fitur yang cukup canggih. WhatsApp Lite memberi Anda akses langsung ke halaman pencarian Google, sehingga Anda dapat dengan cepat mencari apa pun yang Anda butuhkan.

Misalnya, Anda dapat mengerjakan tugas di WhatsApp dan mencari referensi di Google secara bersamaan.

Putar video YouTube tanpa keluar dari WhatsApp

Tonton video YouTube yang dikirim oleh teman Anda tanpa harus keluar dari aplikasi WhatsApp berkat WhatsApp versi Lite.

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membuka dan menonton video YouTube yang telah dikirimkan kepada Anda melalui WhatsApp.

Lihat status orang lain tanpa diketahui

Dalam beberapa kasus, melihat status orang lain harus dilakukan secara diam-diam. Anda dapat menemukannya di aplikasi ini, serta yang lainnya. Sebagai penonton, tidak ada yang bisa melihat nama Anda di daftar penonton mereka.

Berguna jika Anda ingin memata-matai seseorang yang Anda kagumi dan melihat apa yang mereka lakukan di belakang mereka! Selama ini, Anda telah mengawasi apa yang mereka lakukan di media sosial.

Menyembunyikan tag online

Namun, Anda mungkin tidak berminat untuk menjawab pesan WhatsApp yang masuk, tetapi Anda harus membuka dan online untuk menyelesaikan tugas pekerjaan Anda.

Peringatan online Anda akan disembunyikan kecuali Anda menonaktifkan fitur di WhatsApp versi Lite.

Karena itu, Anda dapat menjalankan WhatsApp tanpa orang lain mengetahui bahwa Anda sedang menggunakannya. Bukankah menguntungkan memiliki fitur ini?

Dapat mengirim gambar tanpa batasan

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini, Anda tidak lagi terkendala dalam hal apapun saat mengirim foto. Padahal Anda hanya bisa mengirim sekitar 30 foto sekaligus menggunakan aplikasi WhatsApp resmi. Anda harus kembali dan memilih gambar yang ingin Anda kirim untuk kedua kalinya.

Mengirim lebih dari 30 foto dalam satu pengiriman dimungkinkan dengan WA, tidak seperti versi Lite. Jika Anda memiliki banyak foto untuk dikirim, menggunakan fitur ini akan menghemat waktu Anda dan memastikan foto itu tiba secepat mungkin.

Dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung

Versi Mod WhatsApp menawarkan banyak fitur berguna tambahan selain yang telah disebutkan. Sebuah artikel panjang akan dihasilkan jika masing-masing diperiksa secara rinci.

Fitur-fitur seperti bisa mengganti icon atau launcher launcher, kemampuan membuat status video berdurasi panjang tanpa terpotong, dan fakta bahwa aplikasi ini bisa diinstal tanpa memerlukan akses root adalah yang sedang dibahas.

Versi ringan dari tautan unduhan aplikasi WhatsApp

Ponsel atau tablet Anda seharusnya sudah menginstal aplikasi WA versi Lite. Untuk memulai pengunduhan, berikut adalah beberapa tautan.

WhatsApp versi Lite terbaru 2021

Nama aplikasinyaWhatsApp Lite
Versi: kapan6.50
PengembangModifikasi Jiwa
Ukuran36 MB
HargaGratis

>>Tautan Unduh WhatsApp Mod Lite V6.50<<

WhatsApp ayat Lite Clone

Bagi mereka yang tidak ingin mencadangkan percakapan mereka atau menginstal WhatsApp versi baru, versi kloning adalah pilihan terbaik Anda. Anda akan dapat menggunakan dua versi WhatsApp yang berbeda pada perangkat yang sama dengan pembaruan ini.

Nama aplikasinyaKlon WhatsApp Mod Lite
Versi: kapan5.30.2
PengembangModifikasi Jiwa
Ukuran19 MB
HargaGratis

>> Tautan Unduh WhatsApp Mod Lite Clone V5.30.2<<

Versi WhatsApp Lite Unclone

WhatsApp akan diganti dengan versi modifikasi untuk versi uncloned. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari versi mod, ini adalah versi untuk Anda.

Nama aplikasinyaWhatsApp Mod Lite Unclone
Versi: kapan5.30.2
PengembangModifikasi Jiwa
Ukuran19 MB
HargaGratis

>> Tautan Unduh WhatsApp Mod Lite Unclone V5.30.2<<

Cara Mengunduh Versi WhatsApp Lite

Mengunduh aplikasi ini tidak sesederhana kelihatannya. Bagi Anda yang belum pernah mengunduh aplikasi dari Google sebelumnya, berikut petunjuknya:

  1. Wi-Fi atau data internet harus diaktifkan di perangkat Anda.
  2. Klik tautan di atas untuk mengakses versi WhatsApp yang Anda inginkan. Anda akan menemukan tautan unduhan di bagian paling bawah halaman. Klik itu.
  3. Jika Anda mengklik tautan tersebut, Anda akan dibawa ke halaman lain. “Unduh” adalah opsi yang dapat disadap atau diklik nanti.
  4. Ini akan mulai mengunduh secara otomatis jika Anda mengetuk ikon file.
  5. Setelah selesai, file akan disimpan ke perangkat Anda.

Tahapan Menginstal versi WhatsApp Lite

Menginstal WhatsApp di ponsel Anda adalah langkah selanjutnya setelah Anda mengunduh file yang Anda inginkan. Menginstal WhatsApp versi Lite itu sederhana, dan Anda dapat mengikuti petunjuk di bawah ini:

  • Ingatlah tautan yang disediakan di atas untuk mengunduh aplikasi ini.
  • Mengizinkan aplikasi pihak ketiga untuk diinstal diperlukan untuk proses instalasi yang lancar. Buka “Pengaturan” atau “Pengaturan” untuk melakukan ini.
  • Kemudian, buka menu “Keamanan” atau “Keamanan” dan pilih opsi yang sesuai.
  • Beri tanda centang di sebelah menu yang bertuliskan “Sumber tidak dikenal” (atau yang serupa) dan cari. Jika dicentang, Anda telah memberikan izin perangkat Anda.
  • Menginstal aplikasi semudah mencentang kotak dan melanjutkan.
  • Menggunakan mesin pencari, cari dan buka file WhatsApp yang Anda simpan sebelumnya dalam proses ini.
  • Kemudian pilih “Instal” atau “Instal.” Tunggu hingga penginstalan selesai.
  • Jalankan programnya jika sudah selesai.

Cara Install WhatsApp Mod Jika Diblokir Sementara

Dalam daftar aplikasi ilegal, ada versi WhatsApp Lite. Tidak jarang pengguna yang ketahuan menggunakan aplikasi versi modifikasi diblokir. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika ini pernah terjadi sebelumnya. Berikut cara mengakses kembali akun Anda setelah ditangguhkan sementara:

  • Data dan cache WhatsApp dapat dihapus dengan masuk ke “Pengaturan atau Pengaturan” dan menghapusnya.
  • Kemudian, hapus file aplikasi WhatsApp Lite yang tersimpan di File Manager.
  • Selanjutnya, unduh aplikasi WhatsApp resmi dari Google Play. Pastikan Anda masuk sebelum memulai.
  • Lakukan obrolan ringan dengan beberapa teman dan kenalan Anda selama sekitar lima menit.
  • Jika Anda telah mengikuti petunjuk ini, Anda dapat menghapus aplikasi tanpa menghapus datanya.
  • Instal ulang WhatsApp versi Lite yang diunduh dari tautan di atas.
  • Anda tetap dapat menggunakan WhatsApp versi modifikasi meskipun telah diblokir sementara jika Anda mengikuti petunjuknya dengan benar.

Cara Memperbarui Versi WhatsApp Lite

Ini tidak seperti aplikasi WhatsApp resmi, yang secara otomatis diperbarui saat terhubung ke jaringan Wi-Fi. Pembaruan di WhatsApp Mod harus dilakukan dengan tangan.

Mod WhatsApp dapat diperbarui sebagai berikut:

  • Gunakan WhatsApp Lite untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
  • Jika versi yang lebih baru tersedia, aplikasi akan memberi tahu pengguna melalui pemberitahuan peningkatan yang ditemukan. Itu dia. Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol “Perbarui”.
  • Anda akan diarahkan ke halaman baru tempat Anda dapat mengunduh WhatsApp Lite nanti.
  • Setelah Anda mengunduh file versi terbaru, Anda dapat melanjutkan dengan proses instalasi seperti biasa.

Tautan Unduh versi WhatsApp Lite untuk PC Windows

Saat menggunakan PC, Anda memerlukan WhatsApp untuk PC jika Anda menginginkan fitur versi Lite di komputer Anda. Berikut link file yang bisa di download :

Nama aplikasinyaWhatsApp versi Lite PC
Versi: kapan1.0
PengembangModifikasi Jiwa
Ukuran29,1 MB

>> Tautan Unduh WhatsApp Mod Lite Windows PC V1.0<<

Cara Menginstal WhatsApp Lite untuk PC Windows

Ada beberapa langkah untuk menginstal WhatsApp versi Lite di komputer. Mungkin bagi siapa saja yang memahami prosesnya untuk melakukannya. Simak penjelasan berikut ini dengan seksama:

  • Aplikasi ini membutuhkan BlueStacks Emulator. Di bluestacks.com, Anda dapat mengunduhnya secara gratis.
  • Setelah diunduh dan diinstal, langkah selanjutnya adalah meluncurkan aplikasi BlueStacks.
  • Untuk menggunakan emulator ini, Anda cukup menjalankannya seperti layaknya smartphone. Masukkan “unduh whatsapp lite” atau tautan yang disediakan di atas ke dalam browser dan tekan enter.
  • Menggunakan komputer untuk mengunduh file sangat mirip dengan menggunakan ponsel cerdas Anda dalam hal ini. Setelah pengunduhan selesai, yang tersisa untuk dilakukan adalah menginstal file.
  • Aplikasi penginstal APK/XAPK dapat diperoleh dari Google Play Store jika file tidak dapat diinstal.
  • Dengan menggunakan BlueStacks, aplikasi dapat dijalankan dengan cepat dan tanpa kesulitan.

Spesifikasi Perangkat Diperlukan versi Whatsapp Lite

Versi baru WhatsApp ini tidak memerlukan perangkat keras tambahan. Jika Anda memiliki perangkat kelas bawah, Anda masih dapat menginstal dan menjalankan aplikasi ini. Mengingat versi Lite, aplikasi akan lebih ringan dan lebih responsif dari sebelumnya.

Hindari Ini Saat Menggunakan WhatsApp Mod

Fakta bahwa itu ilegal berarti Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakannya. Pastikan Anda tidak diblokir dari WhatsApp. Sebaiknya jangan menginstalnya jika Anda berencana untuk menyalahgunakan atau mengganggu pengguna lain dengan fitur perangkat lunak.

Untuk menghindari ditandai sebagai spam, jangan mencoba mengundang orang yang tidak Anda kenal ke dalam grup. Ketika semuanya gagal, jangan repot-repot mengirim umpan balik atau laporan WhatsApp.

Untuk menghindari dilaporkan dan diblokir, pastikan untuk menggunakan fitur ini dengan benar.

Apakah versi Lite dari WhatsApp Aman?

Versi mod WhatsApp telah memicu kekhawatiran tentang keamanannya di antara beberapa pengguna. Itu pertanyaan yang tidak ada jawaban pasti.

Pengembang pihak ketiga telah membuat versi WhatsApp Lite. Tidak ada jaminan keamanan aplikasi atau apa yang dilakukannya pada ponsel Anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus siap menerima risiko dan konsekuensinya.

WhatsApp Lite memiliki berbagai fitur yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, aplikasi yang tepat memerlukan kebijaksanaan dan penilaian. Jangan menyalahgunakan fitur ini untuk keuntungan Anda sendiri dan melanggar privasi atau hak orang lain.

Baca Juga: